Vreal Kawasaki Yakin Motor Retro Banyak Peminatnya

Kawasaki Yakin Motor Retro Banyak PeminatnyaMenjajal Kawasaki W175. Foto: Khairul Imam Ghozali

News Vreal Bogor - Kawasaki kini punya motor di segmen retro sport yakni W175. Bukan cuma meluncurkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku biro pemegang merek Kawsaki di Indonesia yakin jenis motor tersebut akan membuka segmen baru.

Seperti yang dijelaskan Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi. Dia menyebut bukan cuma motor skutik atau angsa yang yummy digunakan untuk motor harian.



"Tidak melulu skutik, bebek, atau sport 150. Nah, buka segmen gres retro commuting 175, alasannya yakni harganya anggun juga," ungkapnya kepada wartawan, di Bogor.

Michael menyampaikan hal tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya mengungkapkan sebelum menyebarkan produk jenis sport retro-nya, Kawasaki telah melaksanakan survei pasar.



Dari survei tersebut Kawasaki merasa ada peluang untuk jenis motor sport retro jadi segmen gres yang akan tumbuh di industri otomotif roda dua Indonesia.

"Dan customer terutama di kota besar Jakarta kan ternyata retro makin menggila, bengkel-bengkel modif masuk ke retro kita mulai review dan kita kembangkan," tutur Michael.
Tag : Mobil, Motor
0 Komentar untuk "Vreal Kawasaki Yakin Motor Retro Banyak Peminatnya"

Back To Top