Vreal Daihatsu Ingin Buat Kendaraan Beroda Empat Kecil Listrik

Daihatsu Ingin Buat Mobil Kecil ListrikPresiden Daihatsu Motor Co Koichiro Okudaira (Foto: M Luthfi Andhika)

News Vreal Tokyo - Sadar akan pertumbuhan otomotif dunia yang menuju kendaraan beroda empat ramah lingkungan, Daihatsu sudah menyiapkan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA). DNGA bakal terselip pada kendaraan beroda empat listrik Daihatsu.

Presiden Daihatsu Koichiro Okudaira memastikan Daihatsu tidak hanya akan memproduksi kendaraan beroda empat mungil kei car melainkan kendaraan beroda empat listrik yang agak besar.

"Kami mempunyai slogan gres Light You Up, yang akan memperlihatkan sistem kendaraan yang ringan dan menciptakan hati anda menjadi senang. Dan mengakibatkan kendaraan Daihatsu sebagai kendaraan yang dibutuhkan," ujar Koichiro Okudaira di Tokyo Motor Show 2017 menyerupai dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika, Sabtu (28/10/2017).

"Kami akan terus memproduksi kendaraan beroda empat kecil ke besar, dengan memakai platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) akan melahirkan kendaraan beroda empat listrik dan otonom," tambahnya.

Tidak hingga di situ, dengan platform terbaru, Daihatsu juga berjanji akan menyampaikan kendaraan yang canggih yang terjangkau. "Daihatsu akan menyampaikan kendaraan canggih yang terjangkau. Seperti Smart Assist yang kami akan terus kembangkan. Sebagai pola kami akan melahirkan kendaraan untuk para usia lanjut, sehingga akan menciptakan kendaraan masih dapat tetap dipakai di usia lanjut," ujarnya.

"Selain itu di abad depan kendaraan beroda empat listrik tidak dapat diabaikan. Kami tengah mempersiapkannya. Mobil listrik akan lebih cocok untuk kendaraan beroda empat kecil dan ini akan menjadi kendaraan yang dapat dipakai sehari-hari dan ini harus mempunyai harga yang terjangkau," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Koichiro Okudaira juga menyampaikan alasan mengapa Daihatsu sangat peduli pada pengendara lanjut usia untuk dapat tetap berkendara.

Daihatsu Pro CargoDaihatsu Pro Cargo Foto: M Luthfi Andhika


"Kami ingin menanggapi lingkungan sosial di Jepang, menyerupai para manula dan namun tetap mempunyai aktivitas yang padat. oleh alasannya yaitu itu kami memperkenalkan kendaraan beroda empat konsep menyerupai Pro Cargo, untuk menjadi kendaraan yang gampang dipakai untuk manula, sebagai kawan kerja akan dan akan menjadi kendaraan listrik yang nyaman untuk dikendarai," katanya.
0 Komentar untuk "Vreal Daihatsu Ingin Buat Kendaraan Beroda Empat Kecil Listrik"

Back To Top