Vreal Ada Yang Asing Dengan Wuling Ini?

News Vreal
Ada yang Aneh dengan Wuling Ini?Wuling Berlogo Honda. Foto: Istimewa
Jakarta - Wuling merupakan pendatang gres di dunia otomotif Indonesia. Saat ini, pabrikan asal China itu menjual MPV Wuling Confero S di Indonesia.

Wuling Confero S sudah banyak beredar di Indonesia. Tak jarang pula pemilik kendaraan beroda empat yang mempersonalisasikan mobilnya sehingga tampak berbeda dari yang lain.



Salah satunya ialah Wuling Confero S satu ini. Foto ini beredar viral di dunia maya dan telah beberapa kali dibagikan di aplikasi chatting. Otolovers menemukan hal yang asing di Wuling Confero S berkelir putih ini?

Pemilik Wuling Confero S berkelir putih ini menciptakan beda mobilnya dengan Wuling Confero S yang lain. Logo Wuling pada kendaraan beroda empat itu dicabut. Sebagai gantinya, pemilik kendaraan beroda empat memakai logo 'H' khas Honda berwarna merah.



Logo Honda berkelir merah memang gampang didapatkan. Terlebih, di situs belanja online banyak yang mengatakan logo serupa.

Harganya, ratusan ribu rupiah untuk sepasang logo yang dipasang di depan dan di belakang. Pemasangan pun hanya memakai perekat kuat.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Vreal Ada Yang Asing Dengan Wuling Ini?"

Back To Top