News Vreal Apa Pengaruhnya Bila Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison

Faster86.com - Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison  Shock ialah salah satu komponen utama sebuah kemdaraan. Dimana dengan shock ini motor sanggup berakselerasi dan sanggup berlari dengan kencang. Rx king sebagai salah satu kendaraan roda dua yang mempunyai akselerasi manis ini haruslah ditunjang dengan shock yang manis pula. Dengan menggunakan shock yang bagus, maka akselerasinya sanggup manis pula.

Ketika aku sedang jalan jalan di sentra kota jogja, aku menemukan ada beberapa kendaraan yang katanya disebut raja jalanan ini tampil dengan gaharnya, sehabis aku selidiki ternyata shock depanya di ganti dengan shock bison.


Sungguh itu ialah kali pertama aku melihat motor rx king gagah sekali, dengan aksen cat yang bagus, serta bodi yang baik pula, menciptakan aku ingin memilki sang raja tersebut.

Kemudian aku searching ke beberapa blog yang membahas mengenai apa pengaruhnya jikalau shock depan rx king diganti dengan bison. Hampir beberapa blog aku baca, aku belum menemukan tampaknya keistimewaanya, alhasil langkah aku pun tertuju pada bengkel yang berdasarkan aku seorang jago di bidang rx king.

Saya tanya tanya akan beberapa dampak negatif maupun positif dengan penggantian komponene tersebut. Saya pun alhasil menerima kesimpulan sebagai befikut.  Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison ? Jawabanya beberapa hal, nah yang pertama kita akan membahas mengenai dampak positif dari penggantian shock depan rx king dengan shock bison :
  1. Kendaraan lebih stabil di kemudinya, ini alasannya shock bison mempunyai kekutan serta kestabilan. Selain itu shock depan bison ini lebih besar
  2. Rx king terlihat lebih gagah
  3. Kinerja yang manis dari shock depan, menciptakan akselerasi makin manis di jalanan
Namun ada pula beberapa hal yang aku rasa menjadi kekuranganya, aku pun alhasil mempunyai kesimpulan sebagai berikut : 
  1. Dengan shock lebih besar, maka kendaraan akan terasa lebih berat
  2. Jika berjalan di tikungan yang tajam serta sempit, maka sanggup membahayakan si pengendara
Dua hal tersebut tampaknya yang menjadi dampak saat kita mengganti shock depan rx king dengan shock bison. Namun aku rasa, andai aku mempunyai motor rx king, mengganti shock depan dengan shock bison sanggup menjadi opsi yang menarik untuk diri saya.

Nah supaya sedikit ulasan mengenai apa pengaruhnya mengganti shock depan rx king dengan yamaha bison ini sanggup menjadi peftimbangan bagi anda, anda sanggup menentukan dan memilah kira kira yang mana yang berdasarkan anda lebih tepat. Salam nguokkkk........mmm
Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Apa Pengaruhnya Bila Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison"

Back To Top