News Vreal Pemain Bintang Juventus Yang Setia Menemani Juve Ke Serie B

FASTER86.COM - Pemain bintang juventus yang setia menemani juve ke serie b Musim 2005 - 2006 yaitu isu terkini yang anggun bagi juve, dimana juventus berhasil menjuarai liga italia serie a, tetapi lantaran ulah orang yang usil, mengakibatkan gelar tersebut direnggut paksa. Ada banyak bintang di Juventus ketika isu terkini 2005 - 2006. 

Ulah orang usil inilah yang berakibat juve harus turun kasta ke serie b, dan hal ini berdampak pada para pemain bintang juve. Ada yang tetap setia dan ada pula yang pergi meninggalkan juve tersayang,,,he he he

Para pemain bintang yang pergi meninggalkan klub yaitu Cannavaro, Thuram, Zambrotta, Ibrahimovic, Emerson, Vieira. Tidak tahu lantaran kenapa para bintang bintang juventus itu pergi meninggalkan klub kesayangan kota turin ini. Jika kita analisa, mungkin mereka pergi lantaran juve harus turun ke kasta kedua. Ya mungkin itu tanggapan yang lumrah, lantaran ketika itu, mereka lagi anggun bagusnya.

Ibrahimovic tetapkan hijrah ke inter milan, Patrick Vieira ke Intermilan, Emerson tetapkan untuk mendapatkan pinangan real madrid, Adrian Mutu ke Fiorentina, Zambrotta ke Barcelona, Lilian Thuram ke barcelona dan Fabio Cannavaro ke Real Madrid. 

Dengan berpindahnya para pemain ke klub rival maupun ke klub laliga, menciptakan juve manjadi klub besar yang banyak ditinggalkan bintangnya, namun ada secercah harapan, dimana banyak bintang juve yang lain tetapkan untuk tetap bersama sang nyonya tua. 


Dibalik petaka ada hikmah, pepatah itu bisa menjadi citra betapa kesetian itu mahal harganya. Berikut gugusan para pemain bintang juventus yang tetap setia bersama si nyonya bau tanah meski harus turun ke serie b. 

1. Alessandro Del Piero 


Semua niscaya sudah tahu dengan tokoh yang satu ini, ale yaitu pemain yang paling besar lengan berkuasa dalam perkembangan juventus dari isu terkini 90an hingga 2000an. Musim yang sulit, dan del piero yaitu pola keteladanan seorang pemimpin sejati. Pria berparas tampan ini bisa menciptakan para juventini tetap setia menemani usaha klub melewati serie b. Alex Del Piero yaitu maskot dan pola teladan bagi rekan rekan. Alex yaitu pemin yang masuk ke dalam 50 pemain besar lengan berkuasa di juventus. 

Pria kelahiran 9 november 1974 ini tetap setia meskipun klub yang dia bela turun ke kasta kedua, ini bisa menjadi patokan buat kita, meskipun doi sukses, tetapi dia tidak pernah mempermasalahkan juve mau main di kasta berapa. Bentuk pengorbanan seorang kapten sejati.... Saluttttttt.......

2. Pavel Nedved 


Pemain handal dalam tendangan, akurasi umpan, serta kecepatan inilah yang menjadi andalan kapten timnas ceko ini. Kesetiaanya pada juventus menciptakan dia termasuk dalam 50 legenda juventus, dan hingga kini ini si doi menjabat salah satu pengurus juventus.

Pria dengan nama lengkap Pavel Nedved ini lahir di Cheb Cekoslovakia pada tanggal 30 Agustus 1972 dan memiliki caps sebanyak 247 dan mencetak gol sebnyak 51 gol. Nedved yaitu tipikal pekerja keras dan layak untuk dikedepankan dalam skuad juve ketika itu. 

Juventini tentu masih ingat kala pavel menangis ketika juve ketemu madrid di semifinal leg kedua liga champions isu terkini 2003, nedved menangis lantaran harus menerima akumulasi kartu kuning, dan itu tandanya doi harus menepi dan hanya bisa menyaksikan para rekan berjuang di simpulan liga champions. Dan apa yang terjadi ketika itu, juve harus mengakui keunggulan atas ac milan. 

Baca usaha juve di serie b :  Perjuangan juventus di serie b

3. David Trezeguet


David Sergio Trezeguet yaitu striker ajal Juventus yang tetap setia menemani juventus meski terjun ke serie b. Striker plontos ini memang salah satu targetman terbaik juventus, laki-laki berpaspor prancis ini lahir di Rouen perancis pada 15 Oktober 1977

Pria berparas tampan ala amerika selatan ini tampil bersama juve dalam 10 musim, mulai dari 2000 - 2010 dan behasil mencetak gol sebanyak 138 gol dalam 245 tubruk serie a dan serie b.

Awal mula juve merekrut David Trezeguet yaitu ketika doi berhasil membawa perancis menjuari EURO 2000 dengan mengalahkan timnas italia. Trezeguet yaitu sosok striker yang tidak egois, duetnya dengan del piero menciptakan juve menjadi kuat di lini depan.  Karena kesetiaanya, juve memberi jabatan sebagai duta juve untuk pengembangan sepakbola. 

4. Mauro German Camoranesi


Siapa yang tidak kenal dengan wajah pemain yang satu ini, mata sipit ala orang asia. Yap doi yaitu mauro camoranesi, bintang timnas italia yang berhasil membawa italia meraih piala dunia jerman 2006. Doi yaitu tipikal pemain yang ngotot di sisi kanan juventus.

Banyak gol gol yang dihasilkan para penyerang juve yang berasal dari assist sang camoranesi ini. Sprint yang kuat, serta fisik yang prima, menciptakan pemain yang satu ini sulit dikalahkan dalam duel satu lawan satu. 

Bersama juventus, pemin kelahiran Argentina 4 oktober 1976 ini mengemas 27 gol dalam 227 partainya bersama juventus di serie a maupun serie b. Awal mula camoranesi bisa dipiang juventus yaitu ketika isu terkini 2002 dimana ketika itu juve ditinggalkan angelo dilivio, butuh pemain yang bisa beroperasi di sisi kanan juve, kesudahannya dipilihlah camoranesi. 

5. Gianluigi Buffon


Gianluigi Buffon yaitu salah satu pemain yang dicintai para fans, lantaran kesetianya pada juventus. Pria penyuka superman ini tetap bertahan bersama tim kuda zebra meski harus turun ke divisi b, hal itu tak menyrutkan hatinya pada juventus.

Kala itu, buffon banyak diminati klub lantaran kemampuanya, tetapi faktor del pierolah yang membuatnya tetap bertahan di delle alpi ( markas juve ketika itu ). Bersama del piero dan mitra kawan, buffon bisa membawa juve promosi lagi ke serie a. 

Buffon yaitu teladan bagi para pemain muda juve sekarang, berkat kepemimpinanya, juve berhasil meraih banyak gelar dan dua kali runner up liga champion. Bahkan tinggal butuh 93 menit lagi bagi buffon untuk bisa menjadi pemain paling usang tanpa kebobolan di serie a..... Kerja yang anggun gigi......josssssssss

Juventus yaitu klub dimana sang bintang sangt dihargai, banyak para bintang juventus yang menajdi staf maupun duta untuk juventus. Semoga apa yang saya sajikan ini, bisa menambah kecintaan dan kesetiaan kita pada juventus. Pemain hebat aja pada setia, masak kita tidak setia,,,,,,he ehe  ehe ehe eh

Saluto.......Finno Alla Finne..........Grazie........
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Pemain Bintang Juventus Yang Setia Menemani Juve Ke Serie B"

Back To Top