News Vreal Aplikasi Streaming Tv Terbaik Komplit Untuk Android

FASTER86.COM - Aplikasi Streaming TV Terbaik Komplit Untuk Android Mobdro, salah satu aplikasi terbaik yang ada untuk anda pengguna Android, dimana di aplikasi ini kita dapat melihat seluruh siaran dunia ini hanya dengan memakai Hp Android. Ada apa saja di aplikasi Mobdro ini, ada banyak hiburan yang dapat anda saksikan, tentu dengan banyaknya chanel yang dapat anda saksikan ini menciptakan anda semakin betah di bermain gadget. Aplikasi yang diterbitkan oleh mobdro.com ini mempunyai keunggulan ialah lancar dan ringan.

Mengapa aku dapat menyampaikan ringan, ini alasannya dengan bobo hanya 24 mb, semua chanel sudah dapat anda saksikan, mulai dari sepakbola dunia sampai chanel film. Yup mari kita berkenalan dengan Mobdro, dan chanel apa saja yang menjadi favorit bagi anda. Berikut chanel chanel yang tersedia di Mobdro ( mobile Android ) :

1. Beinsport 1 - 10 
Bagi anda penikmat sepakbola, aplikasi mobdro ini sangat cocok, alasannya apa ? Karena di aplikasi ini jalan masuk bein sport 1 - 10 ada dan komplit. Ada banyak pertandingan baik itu dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Perancis, Liga Jepang, Liga China, Liga champions, Liga europa, Liga Libertadores, Piala Dunia, Piala Amerika, Copa Del rey, Coppa Italia, Piala FA, Piala Liga, Dfb pokal dan seluruh pertandingan sepakbola dunia lainya. caranya pun sangat mudah, tanpa mencari link streaming, alasannya di Mobdro ini sudah ada semua.

2. MUTV ( Manchester United TV )
Bagi anda Manchunian atau penggemar berat Manchester United, anda harus mengunduh aplikasi ini. Jika di sebuah aplikasi lain kita wajib berlangganan untuk dapat menikmati MUTV, di Mobdro kita dapat dengan bebas menyaksikan program Mutv. Mulai dari sesi latihan, gol gol pemain, profil pemain dan serba serbi Manchester United. Selain itu, ada pula laga laga keran Manchester United.


3. Real Madrid TV 
Real Madrid juga tak ketinggalan, buat anda Madridista, anda wajib unduh aplikasi ini. Karena di dalam aplikasi Mobdro, ada chanel Real Madrid Tv. Di sana ada aneka macam macam pernak pernik mengenai Real Madrid, mulai dari sesi latihan, kumpulan gol, profil bintang real madrid dan serba serbi Real Madrid dapat anda saksikan di Mobdro.

4. Barcelona TV
Sebagai salah satu klub terbaik di dunia, Barcelona juga mempunyai tv sendiri, Barcelona Tv, dan beruntungnya anda yang mempunyai aplikasi ini, alasannya di aplikasi ini anda dapat menyaksikan Barcelona Tv.

5. WWE TV
Nah buat anda pecinta gulat amerika, niscaya kenal dengan wwe, wcw dan raw. Ya ini adlah tontonan yang sangat menarik, kita dapat melihat para pegulat bermain tubruk badan, dan tak jarang darah keluar mengalir. Kita dapat melihat Triple H, The Rock dan kane.

6. Cartoon Network 
Buat anda yang suka menyaksikan film film kartun, anda dapat melihat tontonan kartun menarik di Mobdro ini, alasannya formasi televisi kartun ada di sini.


7. HBO, Movie, CNN, ABC,BBC  dan Seluruh Tv Amerika

Nah buat anda yang suka berita, anda dapat menyaksikan dunia dalam genggaman anda, alasannya di aplikasi mobdro ini ada banyak chanel berita, mulai dari BBC, ABC, VOA, dan masih banyak lagi.

Nah di aplikasi ini ada sekitar 1000 chanel televisi seluruh dunia, tentu anda kepingin mempunyai ya, ok jikalau anda kepingin mempunyai aplikasi Mobdro, bagaimana cara mengunduhnya. Gampang saja, silahkan masuk ke mobdro.com atau klik Disini . Setelah anda klik, nanti akan muncul gambar ibarat di bawah ini : 


Lalu anda pilih sesuai yang aku lingkari tersebut, sehabis anda unduh atau download, maka pasang aplikasi tersebut di hp android anda. Setelah terpasang, kemudian anda jalankan, nah ada beberapa pilihan chanel, mulai dari chanel, sport, movie,news, show dan lain lain.

Aplikasi dengan berbasis android ini tentu ada beberapa kelemahan, misalkan internet anda kurang lancar, maka streamingnya pun akan kurang lanacr, dan rata rata tv yang ada di mobdro ini berkualitas hd, jadi siapkan kuota yang agak banyak ya. 

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Aplikasi Streaming Tv Terbaik Komplit Untuk Android"

Back To Top