News Vreal 10 Diam-Diam Sukses Bill Gates Orang Terkaya Di Dunia

FASTER86.COM - 10 Rahasia Sukses Bill Gates Orang Terkaya di Dunia Ketika orang mulai mencari nama Anda di Google dan bukan di Facebook, Anda harus tahu bahwa Anda terkenal. Sama seolah-olah skenario dengan orang yang mendirikan windows Microsoft yang semua komputer ada di dalam diri mereka. Pintu gerbang dan dongeng suksesnya merupakan pandangan gres bagi banyak kaum muda dan cara hidupnya menciptakan banyak orang terbakar dengan kecemburuan. Kekayaannya selalu diberikan sebagai contoh. Inilah sepuluh fakta menarik wacana Bill Gates yang mungkin tidak Anda kenal

Berikut beberapa Fakta Menarik Tentang Bill Gates dan kiat suksesnya dalam membangun perusahaan Microsoft : 

1. Nama Samaran
Mungkin ini ialah tren di antara semua laki-laki ahli untuk mengganti nama mereka pada waktu tertentu. Saya bertanya-tanya apakah fakta bahwa aku mempunyai begitu banyak nama binatang peliharaan yang akan menghasilkan legenda aku pada suatu hari nanti. Pria yang kita kenal sebagai Bill Gates sebetulnya ialah William Henry Gates III.

2. Pertama kalinya
Sebelum  mulai menulis jadwal hebat, yang pertama yang diketahui ditulisnya ialah jadwal tic-tac-toe dimana komputer menjadi lawan Anda. Saya bertanya-tanya siapa yang paling banyak menang.


3. Saya akan menjadi Milyarder
Bill Gates sering membual kepada guru sekolahnya bahwa beliau niscaya akan menjadi seorang jutawan pada ketika beliau berusia 30 tahun, yang hanya menertawakannya dan melewatinya sebagai seorang anak, namun beliau tidak hanya menepati janjinya tapi beliau ialah seorang Miliarder pada 31.

4. Anak Nakal
Anak-anak ialah orang yang sering mengenal sisi lembut orang bau tanah mereka, begitu juga belum dewasa Bill Gates yang sering menggodanya dengan lagu miliarder.

5. Teman Intelektual
Paul Allen dan bill gates bersama menemukan Microsoft pada usia 20, padahal mereka bahkan belum lulus kuliah.

6. Facebook atau Twitter?
Meski mempunyai persahabatan yang baik antara Bill Gates dan Mark Zuckerberg,  namun nyatanya Bill Gates ialah orang yang mempunyai sedikit pertemanan. 

7. Perbandingan Kekayaan
Kekayaan Bill Gates bisa menawarkan persaingan ketat dengan kekayaan sebuah negara. Jika dianggap sebagai negara, ia akan menjadi negara terkaya ke-37 di bumi. Dia dikenal telah berada di satu posisi dalam daftar Forbes dari tahun 1995 hingga 2009. Pada tahun 2008 ia masuk ke posisi no. 3. Dan sekarang, beliau ialah orang terkaya no 1 di dunia.

Baca juga : 
6 Fakta Tentang Google Yang Belum Anda Ketahui

8. Yang beliau butuhkan hanya sepuluh tahun
Semua orang tahu jumlah hutang yang ada di AS, tapi aku ragu apakah Anda tahu bahwa Bill Gates menghasilkan hampir 250 dolar AS setiap dua bulan dan bisa membayar hutang lengkap AS dalam rentang waktu 10 tahun.

9. Suka Membantu Sesama
Fakta menarik lainnya wacana Bill Gates ialah bahwa beliau suka bepergian dan diketahui sering mengunjungi India untuk mengimbangi yang tidak berpengalaman.

10. Pemenang atau Pecundang?
Jika pengguna Microsoft Windows mengklaim 1 USD untuk setiap kali komputer windows mereka hang, Bill Gates akan melarat hanya dalam 3 hari.

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 10 Diam-Diam Sukses Bill Gates Orang Terkaya Di Dunia"

Back To Top