News Vreal 6 Fakta Perihal Google Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

FASTER86.COM - 6 Fakta Tentang Google Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tahukah Anda bahwa nama orisinil Google ialah Backrub? Nama itu terinspirasi dari metode sistem back link untuk mencari dan memberi peringkat halaman. Ada banyak fakta menyenangkan perihal pemimpin teknologi dekade ini. Pendiri Google tiba dengan Google Doodle pada tahun 1998. Homepage tidak mempunyai elemen UI glamor sebab para pendiri Google tidak tahu bagaimana aba-aba front-end memakai bahasa HTML. Hari ini kami telah mencantumkan beberapa fakta menarik yang kurang menarik perihal Google. 

1. Versi awal Google hanya bisa memproses 30-50 halaman per detik. Sekarang Google memproses jutaan halaman per detik. Pendiri Google memakai sepuluh hard drive 4 GB untuk menyimpan data di lego casing, yang memungkinkan ekspansi kapasitas penyimpanan dengan mudah. Google mempunyai data 100 juta GB hari ini. 


2. Pendiri Google tidak pernah berniat memulai bisnis sendiri. Mereka mencari untuk menjual sistem mesin pencari. Yahoo awalnya menolak untuk membeli Google namun lalu pada tahun 2002, mereka memperlihatkan $ 3 miliar untuk membeli perusahaan tersebut. Pendiri Google menolak usulan tersebut dan perusahaan tersebut kini bernilai $ 400 miliar. Para investor Google salah eja dalam istilah matematika 'googol' yang diajukan sebagai nama dan, mereka kesudahannya membeli Google sebagai nama domain. Sampai tahun 2001, beranda Google disejajarkan ke sisi kanan laman, bukan di tengah. 

3. Google membongkar banyolan April kurang cendekia pada tahun 2000 mengatakan, mereka telah menemukan kemampuan membaca pikiran untuk pencarian yang disebut 'MentalPlex.' Merriam-webster dan kamus Oxford Inggris memasukkan kata kerja 'Google' dalam daftar mereka. Makna Google dalam kamus ialah 'mencari warta perihal di internet memakai mesin pencari Google. 

4. Google menyewakan dan memberi makan 200 ekor kambing untuk memotong rumput liar dan menyapu markas perusahaan. Kantor Google mempunyai dekorasi yang abnormal namun glamor ibarat T-Rex, kapal ruang angkasa, tokoh Lego dan lubang bola ukuran dewasa. HQ penuh dengan bots dan patung Android. 

5. Google dikenal sebab menyediakan kudapan yang menakjubkan bagi para pegawainya. Google menyediakan banyak masakan dan masakan ringan gourmet. Perusahaan tersebut mulai memperlihatkan Ikan Swedia, permen kenyal pada tahun 1999. 

6. Google telah merata-ratakan akuisisi perusahaan gres per ahad semenjak tahun 2000. Google mengakuisisi YouTube selama pertemuan di restoran Denny. Karyawan Google dikenal sebagai Karyawan Google sementara karyawan gres disebut sebagai Nooglers. "
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 6 Fakta Perihal Google Yang Mungkin Belum Anda Ketahui"

Back To Top