Vreal Seberapa Penting Olahraga Supaya Tidak Cepat Mengantuk Ketika Berkendara?

Seberapa Penting Olahraga Agar Tidak Cepat Mengantuk Saat Berkendara?Mengantuk dikala berkendara Foto: Mindra Purnomo

News Vreal Jakarta - Selain menjaga asupan masakan dan cairan di badan ketika di demam isu hujan, semoga tidak loyo dan cepat mengantuk khususnya ketika berkendara sanggup juga dengan melaksanakan olahraga ringan secara rutin. Dikabarkan, aktivitas tersebut sanggup menjaga badan tetap prima loh, Otolovers.

Moch Aldis Ruslialdi, SKM, CNWC (Nutrion and Wellness Consultant) mengungkapkan bahwa berolahraga rutin 30 menit sehari sanggup membantu daya tahan badan tetap terjaga. Hasilnya, akan lebih segar dan tak mengantuk khususnya ketika berkendara.

"Selain makan cukup buah dan sayur, olahraga sederhana rutin 30 menit sehari juga sanggup membantu daya tahan badan tetap terjaga," tulisnya ketika dihubungi detikOto lewat pesan singkat, Jakarta.

"Olahraga juga membantu mempertahankan otot yang berperan penting dalam menjaga badan tetap prima dan tidak loyo," lanjut Aldis.

Lantas, kapan ya olahraga tersebut ideal untuk dilakukan? "Olahraganya bebas kapan saja, estimasi 30 menitan perhari," tulis Aldis.

Tetap jaga kesehatan selalu ya Otolovers apalagi dicuaca yang kurang mendukung ini. Jangan lupa juga selalu utamakan keselamatan ketika berkendara.
0 Komentar untuk "Vreal Seberapa Penting Olahraga Supaya Tidak Cepat Mengantuk Ketika Berkendara?"

Back To Top