Vreal Ga Percaya Laferrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya

Ga Percaya LaFerrari Boyong Sepeda? Ini BuktinyaGa Percaya LaFerrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya Foto: Pool (Autoevolution)

News Vreal Jakarta - Laki-laki memang tidak akan pernah dapat lepas dari mainannya, slogan itu rasanya tidak salah. Terlebih melihat fakta yang satu ini.

Bagaimana tidak? Demi tidak ingin meninggalkan hobinya menyayangi dunia otomotif dan main sepeda, pemilik LaFerrari ini pun nekat menaikkan sepeda di atas kap kendaraan beroda empat LaFerrari, yang disinyalir pengendaranya yaitu alaki-laki. Padahal biasanya banyak dari pesepeda yang menentukan kendaraan beroda empat double cabin untuk menggendong sepeda mereka, sebelum kelokasi bermain sepeda.

Seperti dikutip autoevolution, Sabtu (2/12/2017), gambar yang diambil dari media umum @yellofly dan @carsandtrees ini jadi pembicaraan di dunia maya. Bagaimana tidak kendaraan beroda empat Italia yang dapat melintas hingga 963 tenaga kuda, menggendong sepeda di atas atapnya.

Dengan mencopot ban depan sepeda, sepeda ini nangkring dengan santai diatas LaFerrari.

"For All Those that said I Wouldn't put a bike on the LaF #boom," tulis Yellofly.

Hal senada juga disampaikan @carsandtrees. "Yep, you're Not Hallucinating! Thans a #LaFerrari with a bike on top of it shoutout to my buddy.." tulis Carsandtrees.


0 Komentar untuk "Vreal Ga Percaya Laferrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya"

Back To Top