Vreal Merek Otomotif Berpesta Di Makassar

Merek Otomotif Berpesta di MakassarFoto: Ibnu Munsir

News Vreal Makassar - Belasan merek otomotif berpesta di Pameran Otomotif Makassar (POMA 2017) yang diadakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Rabu, (6/12/2017).

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora Kota Makassar) Ahmad Hendra Hakamuddin yang membuka program mengapresiasi penyelenggaran POMA 2017. Selain memberi imbas aktual kemajuan Makassar yang begitu pesat, POMA ini juga mengedukasi bagaimana cara berkendara yang baik, menentukan kendaraan yang kondusif dan nyaman, serta Makassar yang mempunyai kemajuan olahraga khususnya otomotif.

"Kami sangat apresiasi acara ini, luar biasa, bukan cuman tiba membeli mobil, tapi ada edukasi juga," katanya.

Sementara itu, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelengara POMA 2017, Hendra Noor Saleh menyampaikan POMA sudah diadakan 6 kalinya di Makassar. Bisa melihat bagaimana undangan otomotif begitu besar khususnya kendaraan beroda empat di tahun 2017.

Sedikitnya ada 12 merek mobil, 4 di antaranya kendaraan berat (Truk). POMA diadakan di CCC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, mulai hari Rabu (6/12/2017) sampai Minggu (10/12/2017).

Tahun lalu, di POMA terjual 954 unit kendaraan beroda empat dengan membukukan nilai transaksi lebih dari Rp 288 miliar serta pencapaian 37.983 pengujung hadir pada penyelenggaraan tahun lalu.

"Tentu hal ini semakin mengukuhkan POMA sebagai ajang ekspo otomotif terbaik dan juga sudah menjadi trademark ekspo otomotif di Makassar," ujar Hendra.
0 Komentar untuk "Vreal Merek Otomotif Berpesta Di Makassar"

Back To Top