News Vreal Terkini Agung Laksono Ke Calon Pengurus Golkar: Jangan Lagi Main Duit

Agung Laksono ke Calon Pengurus Golkar: Jangan Lagi Main DuitAgung Laksono (Nur Indah/detikcom)

newsvreal.com Jakarta -Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menilai kepengurusan Partai Golkar dikala ini harus diubah. Setelah kepengurusan yang gres terpilih melalui munaslub, Agung ingin pengurus Golkar mempunyai kompetensi dan tidak lagi bermain duit.

"Ya, ada dong, kita serahkan ke formatur, tapi yang berprestasilah, yang baik dan punya kemampuan kompetensi. Jangan lagi main-main duitlah," kata Agung Laksono di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (15/12/2017).

Agung juga menyampaikan masuk akal kalau ada anggota partai yang sudah lanjut usia tidak bisa menjadi pengurus partai lagi. Hal ini untuk meningkatkan elektabilitas Partai Golkar, yang dikala ini turun 10 persen.

"Yang usia sudah lewat waktunya, yang sudah cukup lama, saya kira masuk akal (diganti), tapi pada prinsipnya tidak dibuang. Dalam tanda petik pandangan ini harus ditegaskan," ungkapnya.

"Kami minta biar DPP yang akan tiba berjuang meningkatkan elektabilitas dulu yang kini turun sekitar 10 persenan untuk kembali lagi jadi 19-20 persen biar memenangkan agenda politik nasional, pileg dan pilkada," sambungnya.

Menurutnya, ada cara lain untuk menciptakan wajah gres di kepengurusan partai, contohnya sekjen dan ketua harian, dengan cara menciptakan kombinasi antara wajah usang dan baru.

"Itu biar nanti kombinasi, bisa wajah gres dan lama, 60 wajah gres 40 lama. Kalau gres semua, bisa galau apa yang harus dilakukan, tapi terutama kita masukkan generasi mudanya," terang Agung.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Agung Laksono Ke Calon Pengurus Golkar: Jangan Lagi Main Duit"

Back To Top