News Vreal Terkini Abg Syahril Yang Dipatuk Ular King Kobra Hobi Pelihara Hewan

ABG Syahril yang Dipatuk Ular King Kobra Hobi Pelihara HewanUlar king kobra yang patuk Syahril hingga akibatnya meninggal/Foto: Istimewa

newsvreal.com Kabupaten Bandung -Neuis Marpuah, Ibunda Syahril Sultan Nasir (14), ABG asal Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang tewas dipatuk ular peliharaannya hanya sanggup mengenang kepergian anak bungsunya.

Neuis menuturkan anaknya itu memang hobi memelihara binatang semenjak duduk di kelas 4 SD. "Dari mulai ikan yang lucu-lucu hingga burung merpati pernah dipeliharanya," ujar Neuis dikala ditemui di kediamannya di Komplek Griya Bandung Asri 1 RW 15, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsoang, Jumat (15/12/2017) sore.

Begitupun ular, Ariel sapaan karibnya itu pernah memelihara banyak sekali jenis ular. Mulai dari mulai ular pyton jenis retic hingga ular berbisa jenis kobra dan king kobra.

"Ariel memelihara ular dari banyak sekali tingkatan, mulai pyton hingga kobra. Sejak balita sudah bahagia ke binatang, musang juga pernah (dipelihara)," ujar Neuis.

Baca juga: Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya

Menurutnya, sebelum mempunyai ular berukuran 2,8 meter yang mematuk tangan anaknya hingga tewas, Ariel pernah mempunyai ular king kobra berukuran 3 meter.

"Pada dikala itu sedang ramai informasi artis dangdut mati dipatuk ular, Ariel tidak boleh ayahnya. Dia juga merasa takut dan ular itu laris dijual di facebook," ungkap Neuis.

Kandang ular kobra di rumah SyahrilKandang ular kobra di rumah Syahril Foto: Wisma Putra


Setelah menjual ular king kobra yang berukuran 3 meter itu, Ariel malah membeli kembali ular king kobra yang mematuk dirinya. Terakhir beliau membeli baby kobra sebanyak 11 ekor.

Bukan hanya itu, ular peliharannya juga sempat berpindah-pindah kandang. Kadang dibawa ke rumahnya, kadang juga dibawa ke basecamp komunitas reptilnya.

Baca juga: ABG Syahril Dipatuk Ular King Kobra Saat Foto Hewan Peliharaannya Itu

Belasan ular berbisa yang dipelihara oleh Areil di rumahnya itu kini sudah diberikan ke temannya di komunitas reptil yang berada di Baleeendah. Di rumahnya kini hanya tersisa sangkar ular yang berada di pojok depan rumah.

"Itu kandangnya, kini sudah tidak ada ularnya. Sudah aman," ucap Neuis.
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Abg Syahril Yang Dipatuk Ular King Kobra Hobi Pelihara Hewan"

Back To Top