News Vreal Terkini Agresi Protes Klaim Yerusalem Oleh Donald Trump Di Jepara

Aksi Protes Klaim Yerusalem oleh Donald Trump di JeparaAksi protes Doland Trump di Jepara. Foto: Wikha Setiawan/detikcom

newsvreal.com Jepara -Massa yang tergabung dalam Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jepara menggelar agresi solidaritas untuk warga Palestina. Mereka mengutuk keputusan sepihak Presiden Amerika Donald Trump terhadap pengukuhan Yerusalem sebagak Ibu Kota Israel.

Aksi dilakukan di depan Kantor Bupati Jepara, Jumat (15/12/2017). Mereka membentangkan bendera Palestina dan sejumlah spanduk. Selain itu, mereka juga berorasi mengutuk dan menolak keputusan Amerika tersebut.

Salah satu spanduk bertuliskan 'Indonesia Membela Masjid Al Aqso'.

Di sela orasi, dilakukan pembacaan ayat suci Al Alquran dilanjutkan doa bersama. Selain itu, massa juga menggalang dana untuk solidaritas warga Palestina.

"Keputusan Amerika merupakan bentuk kedzaliman bagi warga Palestina dan umat Islam di seluruh dunia," ujar Ketua KNRP Japara, Erik Kurniawan ST usai berorasi, Jumat (15/12/2017).

Lewat agresi kali ini, mereka mendesak Donald Trump untuk segera mencabut keputusannya tersebut. Selain itu, OKI diminta melaksanakan upaya politik dan diplomatik yang tegas atas problem tersebut.

"Kami juga meminta pemerintah Indonesia menekan semoga Amerika mencabut keputusan sepihak tersebut," pungkasnya.
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Agresi Protes Klaim Yerusalem Oleh Donald Trump Di Jepara"

Back To Top