Vreal Kenangan Bondan Winarno Ngebut Di Jalanan Italia

Kenangan Bondan Winarno Ngebut di Jalanan ItaliaBondan Winarno (Foto: Istimewa)

News Vreal Jakarta - Tidak hanya menyayangi kuliner, Bondan Winarno juga ternyata cukup menggemari dunia otomotif termasuk mengemudi mobil. Bahkan, dalam salah satu unggahan di akun instagramnya, ia pernah menancap gas salah satu kendaraan beroda empat dikala berkelana di Italia.

Tidak dijelaskan kendaraan beroda empat apa yang ia kendarai kala itu, dalam jalur panjang yang sepi menuju Malpensa, Milan, ia membawanya dengan kecepatan hingga 130-160 km/jam. Hal tersebut Bondan putuskan alasannya memang di area lurus berjulukan Autostrada tidak ada hukum batas kecepatan maksimal.

Tak hingga di sana, ternyata ia pun sudah berada di dalam kendaraan tersebut selama 11 jam. Wah, ternyata strong juga ya, Otolovers.

"Seharian (11 jam termasuk 2x stop isi bensin, maksi dan ngopi) mengemudi dari Amalfi hingga Milan Malpensa. Kecepatan 130-160 km/jam. Autostrada tanpa speed limit. Banyak terowongan panjang. Di bbrp ruas ada pilihan rute pribadi atau panoramica (scenic)" tutur pelantun 'Pokoke maknyus' dalam akun @maknyusbw itu.

Gambar yang sempat ia unggah pada 25 April kemudian mempunyai disukai 49 orang. Melihat kegemarannya mengendarai mobil, Bondan pun diajak oleh salah satu pengikutnya di instagram untuk mengaspal.

"Pakk bondann! Road trip yuk sm sy dan @ekopurboyo.. Tp jakarta bekasi aja pak," komentar @colourfulldays.

[Gambas:Instagram]

Tag : Profil
0 Komentar untuk "Vreal Kenangan Bondan Winarno Ngebut Di Jalanan Italia"

Back To Top