Vreal Genjot Pertumbuhan, Nissan Tunjuk 2 Kawan Diler Baru

Genjot Pertumbuhan, Nissan Tunjuk 2 Mitra Diler BaruFoto: Ari Saputra

News Vreal Jakarta - Untuk menggenjot pertumbuhan Nissan dan Datsu di Indonesia, Nissan Indonesia hari ini mengumumkan langkah strategisnya dengan menunjuk dua kawan diler baru.

Nissan menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM) masing-masing sebagai kawan diler ketiga dan keempat.

"Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional kami. Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Eiichi Koito, dalam rilis yang diterima detikOto.

Baik AKA maupun SBM mempunyai rekam jejak pengalaman yang baik sebagai dealer otomotif. Hal ini akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan kesepakatan merek Nissan dan Datsun yang terpercaya kepada para pelanggan secara lebih cepat.

AKA ditargetkan membuka 4 (empat) gerai di DKI Jakarta pada 2018. SBM akan membuka 2 (dua) gerai gres Nissan dan Datsun di Banten pada 2018.

"Kami akan terus memperkuat jaringan dealer Nissan & Datsun melalui mitra-mitra gres yang mempunyai visi sama. Kepuasan pelanggan melalui fasilitas susukan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun akan tetap menjadi inti taktik berkelanjutan kami," kata Vice President Dealer Network Development NMI, Alan Caugant.

Selain itu, Nissan terus memperlihatkan penemuan dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan sparepart 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car, keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury. Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun akan memperlihatkan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Vreal Genjot Pertumbuhan, Nissan Tunjuk 2 Kawan Diler Baru"

Back To Top