Vreal Sepatu Kulit Tetap Kece Habis Kena Hujan, Ini Caranya

Sepatu Kulit Tetap Kece Habis Kena Hujan, Ini CaranyaSepatu Kulit Tetap Kece Habis Kena Hujan, Ini Caranya Foto: Pool (Wahana Makmur Sejati)

News Vreal Jakarta - Musim hujan mulai datang. Meski hujan, sesuai dengan safety riding, sepatu merupakan perangkat wajib yang digunakan untuk mengendarai sepeda motor semoga tetap melindungi kaki.

Nah, bagi bikers, sepatu kulit merupakan sepatu riding yang paling kondusif untuk berkendara. Sepatu kulit lebih manis untuk melindungi kaki ketika terjadi kecelakaan.

Sepatu kulit riding juga tak kalah kecenya. Otolovers yang bermotor pakai sepatu kulit juga sanggup tampil keren.

Sama ibarat motor, sepatu kulit untuk riding juga perlu dibersihkan. Laman Wahana Honda menunjukkan tips bagaimana membersihkan sepatu riding berbahan kulit. Apa saja?

Pertama gunakan sikat sepatu yang kaku dan kering. Gosok secara perlahan dan satu arah untuk membuang kotoran dan bubuk yang menempel. Otolovers juga sanggup memanfaatkan sikat gigi bekas dengan bulu halus untuk membersihkan bab yang sulit dijangkau.

Selanjutnya, ambil kain kering dan celupkan ke pembersih kulit khusus, namanya aerostich yang sanggup didapat di toko sepatu. Gosok secara memutar ke seluruh permukaan sepatu, dan biarkan mengering dengan sendirinya.

Oleskan minyak boots atau pengkilap kulit pakai kain atau tangan Otolovers. Oleskan hingga semua bab sepatu riding, jangan hingga ada bab yang terlewat semoga warna sepatu tetap sempurna. Otolovers juga sanggup sedikit menekan ketika mengoleskan minyak atau pengkilap kulit untuk memastikan minyak terserap ke sepatu dengan sempurna. Diamkan sepatu semalaman.

Terakhir, Otolovers tinggal mengelap sepatu riding berbahan kulit memakai kain halus yang bersih. Selepas itu, Otolovers juga sanggup mengoleskan pelindung kulit pelengkap ke sepatu riding berbahan kulit semoga sepatu tahan terhadap hujan, kotoran, bahkan lumpur.

Wahana Honda menyarankan membersihkan sepatu riding berbahan kulit secara terpola atau sebulan sekali. Hal itu sanggup menciptakan sepatu tetap nyaman.
0 Komentar untuk "Vreal Sepatu Kulit Tetap Kece Habis Kena Hujan, Ini Caranya"

Back To Top