Vreal Tiba Wuling, Ini Jawaban Orang Nomor Satu Daihatsu

Datang Wuling, Ini Tanggapan Orang Nomor Satu DaihatsuPresiden Daihatsu Motor Co Koichiro Okudaira Foto: M Luthfi Andhika

News Vreal Tokyo - Orang nomor satu Daihatsu di dunia adalah Presiden Daihatsu Motor Co Koichiro Okudaira, memperhatikan datangnya pesaing gres Wuling di segmen paling gemuk tanah air, low MPV.

Koichiro menjelaskan munculnya pemain-pemain gres di industri otomotif Indonesia, bukan satu hal absurd bagi dirinya. Karena di setiap ada peluang pasar dimana pun berada atau di satu negara, akan menciptakan para pabrikan untuk tertarik bermain.

"Jika ada kebutuhan di pasar itu kami akan masuk ke sana. Ada kendaraan beroda empat China yang murah? Mobil-mobil China kini sudah mulai bagus, jadi kami akan berkompetisi dengan kendaraan beroda empat China juga,' kata Koichiro menyerupai dilaporkan reporter detikOto, M Luthfi Andika dari Tokyo, Senin (30/10/2017).

Koichiro pun menambahkan, persaingan dunia otomitf yang ada di Indonesia ketika ini akan tetap menguntungkan bagi siapa saja konsumennya. "Di dalam pasar (persaingan dunia otomotif yang ketat-Red) atau ada banyak mobil-mobil bervariasi itu akan cantik juga untuk pasar Indonesia," ujarnya.

Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Vreal Tiba Wuling, Ini Jawaban Orang Nomor Satu Daihatsu"

Back To Top