Vreal Dua Motor Anyar Bmw Mengaspal Di Indonesia

Dua Motor Anyar BMW Mengaspal di IndonesiaDua motor gres BMW meluncur. Foto: Khairul Imam Ghozali

News Vreal Jakarta - BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto selaku importir dan biro resmi BMW Motorrad meluncurkan dua produk anyarnya yaitu BMW Motorrad R nine T Urban G/S dan BMW Motorrad K 1600 B.

Peluncuran dua model anyar tersebut merupakan perjuangan BMW Motorrad memenuhi kebutuhan konsumennya, khususnya penggemar motor di Indonesia.

"Kehadiran keduanya selain menggairahkan indsutri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line-up product BMW Motorrad Indonesia," ujar Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motot, Joe Frans, di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, setiap produk lansiran BMW Motorrad juga diklaim punya ciri khas, karakter, dan keunggulan masing-masing.

Untuk model R nineT Urban G/S lahir sebagai hadiah dan dongeng kesuksesan BMW Motorrad G/S sebelumnya. Tampilan lebih menarik dengan membawa off-road spirit dan dilengkapi dengan teknologi yang ciamik.

Sedangkan K 1600 B hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta motor berkendara jarak jauh dengan segala kelengkapan standar yang tersedia menyerupai bagger, the chopped windscreen dan the striking rear.

"Inilah wujud kami untuk selalu menawarkan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di tanah air," tutup Joe.

Untuk BMW Motorrad R nineT Urban G/S dibanderol Rp 595 juta, sedangkan BMW Motorrad K 1600 B Rp 975 jutaan.

"Off the road Jakarta," terang Joe.
Tag : Motor
0 Komentar untuk "Vreal Dua Motor Anyar Bmw Mengaspal Di Indonesia"

Back To Top