News Vreal Tampaknya Akan Ada Yang Menyesal Meninggalkan Juventus

FASTER86.COM - Sepertinya Akan Ada Yang Menyesal Meninggalkan Juventus Kemanangan Juventus atas Monaco di leg pertama semifinal liga champions menciptakan langkah Juventus untuk kembali merasakan final liga champions semakin terbuka. Jika pada leg kedua nanti, Juventus bisa menang, maka semakin tepat pula langkah Juventus. Seiring kemenangan Juventus ini, ada beberapa pemain yang tampaknya akan merasakan penyealan yang luar biasa. Dia dulunya ialah pemain yang sangat berjasa untuk Juventus, dan dikala sudah bersinar, entah ada angin apa ia meninggalkan Juventus.

Paul Pogba dan Arturo Vidal, dua pemain ini memang awalnya ialah idola Juventini seluruh dunia, namun alasannya ialah nafsu ingin hal yang lebih besar, dua pemain ini memutuskan meninggalkan Juventus. Arturo Vidal hijrah ke Bayern Munchen dan Pogba ke Manchester United. Dari awalnya sayang, kini jadi benci, ya itu mungkin jawaban yang harus diterima oleh dua pemain tersebut.
" Saya pergi ke Munchen alasannya ialah saya ingin meraih gelar Champions, di Munchen peluang akan hal tersebut lebih besar " Vidal 
Itu ialah awal rasa " sakitnya " Juventini kepada Vidal, dimana ia meremehkan Juventus. Dan kesombongan pun hasilnya terjawab sendiri,siapa tim yang lebih mempunyai peluang juara liga champions, anda niscaya bisa menebaknya sendiri. Juventus.

Mungkin dalam hati kecil Vidal kini akan menyesal telah pergi dari tim dan fans yang begitu menyukainya, atau mungkin ia sedang menyesali nasibnya. Ya mungkin hanya Arturo Vidal sendiri yang bisa menjawab itu. Andai waktu bisa diputar, maka ia lebih menentukan untuk tetap di Juventus.

Kasus yang kedua tak kalah hebatnya, dimana dikala di Juventus ia ialah pemain yang akan digadang menjadi penerus Alessandro Del Piero. No 10 yang pernah melekatnya, seolah menjadi musibah dan kesombonganya. Paul Labile Pogba, pemain yang kerap di puja ini dulunya ialah superstar Juventus, namun kini , ah sudahlah.

Ketika Juventus berhadapan dengan Monaco, ia hanya menonton di Vigo Spanyol, sambil berdoa, biar Juventus menang, alasannya ialah saya pernah berseragam Juventus. Sepertinya itu yang ada di benak Pogba, saya menyesal meninggalkan Juventus. 


Padahal dikala awal mula ia hijrah ke MU, ia berkata jikalau Manchester United ialah tim besar, dan saya bisa meraih banyak trophy untuk Manchester United. Namun sekali lagi, dunia ini berputar, dan kalian tahu, siapa tim yang mempunyai peluang meraih banyak trophy, Juventus. 
" Saya pindah dari Juventus ke Manchester United alasannya ialah MU ialah tim besar, dan saya bisa meraih banyak trophy disini ( MU ) " Paul Pogba 
Tentu kita masih ingat bagaimana kita dulu memuja pemain asal Perancis ini, ia ialah pemain yang sangat luar biasa, mempunyai dribel yang sangat bagus, mempunyai tendangan yang kaurat dan ia ialah pekerja keras. Namun sekarang, kita sering melihat tendanganya melenceng jauh tinggi, dan kerap membuang peluang. 

Apa memang dulu Pogba bisa andal alasannya ialah para pemain menyerupai Marchi atau Pirlo ? ya mungkin bisa dikatakan menyerupai itu. Ibarat anak kecil, Pogba itu gres bisa naik sepeda, saking senangnya ia lupa bahwa di jalan itu banyak lubang, dan ia belum bisa menguasai medan. 

Seharusnya Paul Pogba itu bisa menggandakan perilaku seorang Andrea Pirlo, dimana dikala ia memutuskan pindah dari Juventus ke New York, dimana ia sebetulnya tak ingin pergi, tetapi alasannya ialah keadaaan ia memutuskan menrima anjuran tersebut. Sikap cukup umur seorang Andrea Pirlo yang layak dijadikan fatwa bagi pemain lain. 

Mungkin kini Buffon akan bertanya pada dua mantan pemain Juventus tersebut : Piye kabare le,,,,, penak melu saya to,,,,,,,,,hahahahahhahahhhhh
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Tampaknya Akan Ada Yang Menyesal Meninggalkan Juventus"

Back To Top