News Vreal Pemain Juventus Yang Terlupakan : Fabian Carini

FASTER86.COM - Pemain Juventus Yang Terlupakan : Fabian Carini Kiper Juventus yang satu ini mungkin jarang dimainkan di level klub, tetapi siapa sangka jika beliau yakni kiper utama di Timnas, ya, Fabian Carini. Nama yang yang tak gila di pendengaran khalayak sepakbola dunia, terlebih ketika berbicara Juventus. Dia yakni pelapis Buffon . Meskipun beliau hanya seorang pelapis, tetapi beliau yakni pemain yang mempunyai kemampuan luar biasa. Mungkin hanya nasib saja yang membuatnya harus terpinggirkan di lini utama Juventus.

Ketika didatangkan dari Danubio Uruguay pada thun 2000, beliau menajdi kiper utama klub Danubio, penampilan cemerlangnya menciptakan Luciano Moggi tak segan menariknya untuk bergabung dengan Juventus. Saat itu memang usainya masih terbilang muda, 21 tahun. Moggi yakin jika beliau akan menjadi masa depan Juventus. Namun sayang, ternyata Juventus pada demam isu tersebut juga membeli kiper terbaik Italia dan dunia, Gigi Buffon. Asa Carini untuk tampil di level utama tampaknya hanya dalam batas angan angan saja.


Meskipun hanya menjadi pelapis Gigi, namun Carini tak pernah patah semangat, beliau selalu menujukkan kerja kerasnya tatkala latihan, beliau selalu berbicara mengenai teknik menjadi kiper yang baik dengan Gigi Buffon.
" Saya bahagia bisa bermain untuk Juventus, meskipun aku jarang sekali bermain, tetapi mencicipi atmosfer Juventus yakni hal yang membanggakan. Saya bisa bermain dengan para pemain andal Juventus, rasanya menyerupai sebuah mimpi " tutur pemain dengan nama panjang Héctor Fabián Carini Hernández
" Tahun 2002 ketika Juventus menjadi juara, itu yakni hal yang sangat luar biasa, dimana kami meraihnya hingga titik akhir, dan itu yakni sesuatu yang tak bisa aku ucapkan dengan kata kata "  
Pihak Juventus pun paham dengan kemampuan Carini yang bagus, tak ingin menyianyiakn bakatnya, maka pada tahun 2002, Juventus menyekolahkan Carini ke Standard Liege. Dimana di Standard Liege, carini menajdi pilihan utama. hal ini menciptakan pada tahun 2004, Juventus menarik kembali Carini.

Namun sayang, nasib berkehendak lain, Juventus masih percaya dengan kemampuan Buffon, dan Carini yang ketika itu sedang matang matangnya ingin mencicipi atmosfer yang lebih. pada ajang Copa America 2003, Carini tampil apik, dan ini menciptakan banyak klub ingin meminangnya.

Salah satu tim yang meminanti Carini yakni Intermilan. Inter berharap Juventus mau melpasa pemain ini, namun sekali lagi, Juventus bukan klub amatiran yang gampang dirayu. Maka demi memuluskan Carini berlabuh ke Giuseppe Meazza, Juventus meminta Cannavaro sebagai barternya.

Sungguh lobi Moggi yang luar biasa, dimana Inter mau melepasa salah satu bek terbaiknya untuk Carini, dan ketika itu sebagian media Italia mengkritisi kebijakan konyol Inter, mereka menyebut inter Gila.

Nasib Carini di Inter lebih parah ketimbang di juventus, hal ini membuatnya putus asa dan memutuskan untuk pindah ke Cagliari dengan status pinjaman. Lalu demam isu 2007 - 2009, Carini memutuskan untuk pindah ke Real Murcia di Liga Spanyol.

Meskipun menapaki karier yang kurang cantik di klub, namun Carini yakni kiper utama Timnas Uruguay, beliau yakni kiper yang mempunyai refleks cantik dan sempurna. Dia menjadi pilihan utama Timnas Uruguay dari tahun 1999 - 2009.


Berikut sekilas mengenai Héctor Fabián Carini Hernández



Nama : Héctor Fabián Carini Hernández

Tanggal lahir : 26 Desember 1976
Tempat lahir : Montevideo, Uruguay
Tinggi : 1,90 M
Posisi : Kiper

Karier : 
  1. Danubio 
  2. Juventus 
  3. Standard Liege 
  4. Intermilan
  5. Cagliari
  6. Real Murcia
  7. Atletico Maniero
  8. Penarol
  9. deportivo quito
  10. Juventud
0 Komentar untuk "News Vreal Pemain Juventus Yang Terlupakan : Fabian Carini"

Back To Top