News Vreal Solidnya Trio Bbc Ditembus Para Penyerang Monaco

FASTER86.COM - Solidnya Trio BBC Ditembus Para Penyerang Monaco Laga penuh gengsi tersaji di leg pertama semifinal liga chmapiosn beberapa jam yang lalu, dimana Juventus kesannya mengamankan kemenangan 0 - 2 atas tuan Rumah Monaco, satu hal yang layak kita beri acungan, lini belakang Juventus yang begitu solid alam menjaga pertahanan. Trio BBc menjadi kendali serta kecermelangan Buffon juga lantaran para penyerang Monaco frustasi. Beberapa peluang Monaco mentah di tangan Gigi, dan kemenangan ini sekaligus menimbulkan jala Buffon sulit ditembus oleh penyerang.

Ini berarti 6 cleansheet beruntun yang dilakukan Juventus di liga Champions demam isu ini, dna ini mengambarkan kalau grendel atau pertahanan ala Italia memang dipegang berpengaruh oleh Juventus. bedanya, Juventus juga mempunyai penyerangan yang sangat menakutkan. 
" Pertahanan yang luar biasa kuatnya, dan ini menyulitkan bagi siapa saja, bahkan Falcao dan Mbappe pun tak berkutik dengan pertahanan Juventus " tutur salah satu panelis Sky Sport.
Saya akan menyoroti bagaimana kinerja lini belakang Juventus dalam berkelahi ini, dimana dengan memakai 3 bek sejajar, dan ini yaitu kekuatan Juventus yang sesungguhnya. Pola 3 bek ini dengan sekejap akan berubah menajdi 5, dengan komplemen di bek kiri ada alex sandro dan bek kanan ada Dani Alves. Sungguh sempurna.

Selain itu, Bonucci yang bertugas sebagai palang pintu juga tak kenal kompromi, Falcao di tempel ketat, begitupun dengan Chiellini, ia selalu menjaga pergerakan Mbappe. Dan Baerzagli bertugas mengamankan lini belakang. Sungguh ini yaitu sebuah kerjasama yang anggun dan menciptakan Juventus layak untuk menang.


Tentu ini bukan ujian trio BBC sesungguhnya, dimana masih ada leg kedua, dan semua kemungkinan masih saja berlaku, andai kata Juventus lengah, ini akan menciptakan Juventus menjadi rugi sendiri. Tapi saya percaya Allegri yaitu orang yang jenius dan andal strategi.

Usai berkelahi pun Bonucci sempat berkata, kalau ini yaitu pertandingan yang sangat menguras emosi serta tenaga, namun berkat kolaborasi semua rekan di lapangan, Juventus dapat meraih hasil yang sempurna. 

Nah jikalau Trio BBC saja masih tangguh kolam karang yang kuat, maka peluang untuk meraih treble untuk demam isu ini tampaknya akan menajdi kenyataan, dan ini akan menciptakan Juventus sebagai raja Eropa kembali lagi, sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Agnelli, dimana ia berpesan kepada para pemain Juventus biar tahun ini yaitu tahunya Juventus, lakukan yang terbaik untuk Juventus, Agnelli yakin di bawah asuhan Allegri, Juventus akan meraih hasil sempurna. 
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Solidnya Trio Bbc Ditembus Para Penyerang Monaco"

Back To Top