News Vreal Settingan Rx King Untuk Touring Supaya Mesin Tetap Jos

FASTER86.COM - Settingan RX King Untuk Touring Agar Mesin tetap Jos Memiliki kendaraan yang dapat lari kencang ialah dambaan setiap pemilik kendaraan bermotor, tak terkecuali bagi para pemiliki motor 135 cc, Rx king. Lari kencang ialah syarat utama dalam keseharian. Dengan mempunyai lari yang kencang, serta tarikan yang mantap, menciptakan pengendara Rx king akan menjadi sentra perhatian bagi siapa saja. Ditambah dengan modif yang lebih ngejreng, akan menciptakan kinger 
( sebutan untuk pengendara rx king - red ) lebih gagah dan lebih keren.

Ada banyak cara dalam menciptakan rx dapat lari dengan kencang, dapat dengan meningkatkan pengapianya, dapat dengan menambah jumlah kampas kopling, dapat juga dengan mensetting karbu menajdi lebih boros.

Nah kali ini kita akan berbicara mengenai cara mensetting rx king untuk harian dan untuk touring. Kenapa aku menentukan dua hal tersebut ? Perlu diingat bagi teman kinger, bahwa settingan motor rx king untuk harian dan touring itu berbeda, ini sebab berkaitan dengan panas mesin rx king.


Jika kita memakai motor rx king harian untuk touring, maka kita akan mengalami kesulitan di ketika touring, kenapa demikian ? Karena settingan harian tak dapat untuk touring, begitupun untuk settingan touring tak dapat kita gunakan untuk harian.

Yuk, kita pahami dulu, apa itu settingan harian dan settingan touring. Settingan harian ialah settingan atau pengaturan motor rx king yang dapat kita gunakan untuk harian, sedangkan settingan touring ialah settingan rx king yang akan kita gunakan untuk perjalanan yang sangat jauh.

1. Settingan Harian :
  • Lebih irit
  • Cepat panas
  • Tenaga kurang maksimal
2. Settingan touring :
  • Lebih boros
  • Tidak cepat panas
  • Tenaga maksimal
Nah mengapa kalau settingan touring itu lebih boros ? Itu sebab ketika touring motor rx king kita menempuh perjalanan yang jauh, bila kita iritkan maka mesin akan cepat panas, dan itu dapat menciptakan seher atau piston kita ngancing. Selain itu, ketika saat touring sebaiknya kita gunakan knalpot standard, sebab knalpot racing menciptakan mesin cepat panas.

Lalu apa saja yang perlu kita setting ketika akan melaksanakan touring ? Berikut beberapa yang harus perhatikan pada motor rx king anda :
  1. Gantilah knalpot dengan knalpot standard
  2. Stel karbu lebih boros, ini mempunyai tujuan semoga mesin tidak cepat panas
  3. pakailah oli samping yang bagus
  4. Gantilah busi standadr saja
Nah citra diatas ialah hal hal yang perlu anda perhatikan ketika akan melaksanakan touring, dengan kesigapan dari kita, maka touring kita pun akan terasa lebih gampang dan kita pun dapat menikmati indahnya touring dengan nyaman. 

Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Settingan Rx King Untuk Touring Supaya Mesin Tetap Jos"

Back To Top