News Vreal Bagaimana Cara Mendapat Sim B1 Dengan Cepat

FASTER86.COM - Bagaimana Cara Mendapatkan SIM B1 Dengan Cepat Surat Izin mengemudi atau biasa di sebut SIM ialah lisensi atau bukti bila kita layak berkendara di jalanan. Ada tiga jenis sim di Indonesia, yaitu SIM A, SIM B dan SIM C. Nah kali ini kita akan membahas bagaiamana cara mendapat SIM B 1 dengan cepat. Memang sanggup ? Ya bisa, tetapi semua ada syarat dan hal yang harus di lakukan.

Adapaun syarat mempunyai SIM B 1 adalah, mereka yang telah mempunyai sim a setidaknya lamanya 1 tahun. Min mau tanya, gimana bila kita punya SIM A, tetapi belum lama, apakah kita sanggup mendapat SIM B ? Wah bila secara prosedural, kita belum boleh, bila mau dipercepat, biasanya kita meminta surat acuan dari Kepolisian Indonesia, dimana di situ kita terangkan maksud kita ingin mengupgrade sim kita.


Namun terkadanag ada beberapa oknum yang tak bertanggung jawab, sim a gres beberapa hari di upgrade ke sim b, mereka mengeluarakan uang yang banyak, nah penyakit menyerupai ini, hendaklah harus kita hilangkan dari budaya Indoensia, dengan tujuan sanggup menciptakan insan yang lebih bakir dan paham akan kemudian lintas.

Nah kemudian bagaimana cara kita mendapat SIM B yang sesuai dengan mekanisme dari Kepolisian ? Berikut langkah langkahnya :
  1. Anda harus mempunyai sim a dulu, adapun cara mendapat sim a, anda sanggup baca artikel di blog ini
  2. Setelah kita mempunyai sim a, dan mempunyai usia setidaknya 1 tahun, kemudian kita mengajukan untuk di naikkan ke sim b
  3. Setelah pengajuan kita di terima, langkah selanjutnya ialah ujian klipeng ( klinik Pengujian ) atau bahasa kerenya ialah simulator sim
  4. Setelah itu, ujian tertulis
  5. Lalu dilanjutkan ujian praktek, dimana prakteknya ialah mengendalikan truk, kemudian berhenti di turunan, kemudian parkir, kemudian zig zag dan bagaimana mengendalikan truk yang baik
  6. Setelah kita dinyatakan lulus, maka tinggal foto
Nah 6 langkah gampang dalam mendapat SIM B, namun sekali lagi, orang banyak yang ingin cepat, maka ia dengan segala cara melakukn penyogokan. Ya itu terserah kalian, bila saya sarankan mendapat SIM itu dengan cara yang benar.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapat SIM B tersebut ? Biaya sekitar 600 ribuan, namun adakala add yang pingin cepat mempunyai sim b, maka ia mencari SIM lewat broker, dan biayanya lumayan, sekitar 1,2 juta.

Nah bagaimana berdasarkan anda, anda akan mencari jalan yang mana, resmi sesui undang undang dan tata cara yang sesui dengan hukum negara, atau anda ingin mencari sim dengan jalan yang cepat, yaitu melalui broker atau mediator ? Itu terserah langsung anda, alasannya ialah duit duit anda sendiri. Ok, biar apa yang kami bagi ini sanggup menambah pengetahuan anda.
Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Bagaimana Cara Mendapat Sim B1 Dengan Cepat"

Back To Top