News Vreal Cristian Vieri Dan Kisahnya Di Juventus Yang Begitu Cepat

FASTER86.COM - Cristian Vieri dan Kisahnya di Juventus Yang Begitu Cepat Siapa yang tak kenal dengan salah sau pesepakbola terbaik dunia yang satu ini, yap ia ialah Cristian Vieri, bomber terbaik yang perah dimiliki Italia dan dunia. Dengan badan yang termasuk besar, ia bisa dikatakan sebagai striker gemuk, namun meskipun dengan badan yang besar, ia mempunyai pergerakan yang baik dan mempunyai posisioning yang bagus. Dia ialah targetman sejati, dan ia ialah momok yang sangat menyeramkan di lini depan tim yang ia bela. Salah satu tim yang pernah ia perkuat ialah Juventus.

Memang karier Vieri di Juventus terbilang sangat singkat, hanya semusim ia membela panji Juventus, tepatnya pada musim 96 - 97. Semusim yang indah, itulah kesan yang pernah Vieri ucapkan ketika ia sudah pensiun. Bagi bobo Vieri, meskipun hanya sekilas, namun bisa bermain untuk Juventus ialah sebuah kebanggaan.

Dalam otobiografinya, bahkan Vieri menyesal pernah meningalkan Juventus, pada ketika itu ia hanya memburu uang, tanpa memikirkan arti sebuah kebersamaan.


Pada awal musim 1996 - 1997, Juventus mengenalkan rekrutan barunya, yap ia ialah Cristian Vieri, bakat muda Italia. Didatangkan dari Atalanta, ia digadang akan menajdi penerus Vialli di Juventus. Lippi ketika itu ingin mengakibatkan Videl ( Vieri dan Del Piero ) sebagai duet paling sukses di Italia dan dunia. Dua pemain ini ialah wajah gres sepakbola Italia, dan dua pemain ini mempunyai kemampuan di atas rata rata. Kaprikornus tak heran bila Lippi ketika itu memberi perhatian besar untuk dua pemain ini.

Harapan pun tampaknya akan menjadi kenyataan, ketika dua pemain kerap menawarkan musim positif bagi Juventus. Dari segi penjualan jersey pun, dua pemain ini seakan menjadi ladang uang bagi Juventus.
" Alex dan Vieri ialah dua pemain hebat, ia ialah wajah sepekbola Italia, dan Juventus ialah daerah yang sempurna bagi dua pemain tersebut, aku mempunyai keyakinan bila dua pemain tersebut akan menjadi pemain manis untuk beberapa tahun mendatang " puji Lippi
" Vieri itu striker yang mempunyai ketahanan serta feeling yang manis dalam mencetak gol, tendanganya keras serta terarah, ia ialah permata yang sangat kami butuhkan "  
Musim perdana Vieri di Juventus pun berbuah manis, dimana ia kerap menjadi pilihan utama instruktur Juventus ketika itu. Prestasi pun berhasil ia rasakan, dimana di musim perdananya ia bisa mempersembahkan scudeto untuk Juventus. Ini ialah gelar pertama bagi Bobo di level Italia, dan ini ialah gelar yang sangat manis, alasannya ialah di musim pertamanya ia bisa mempersembahkan gelar.
" Saya sangat beruntung bisa bermain untuk klub terbaik di Italia, disini aku bisa meraih apa yang pernah aku impikan semenjak kecil, gelar juara Serie A " Vieri 
" Selain itu, bermain untuk Juventus juga menciptakan aku bisa mencicipi atmosfir sepakbola yang sesungguhnya, ini ialah pengalaman yang luar biasa "  
Kebersamaan Vieri dan Juventus pun kesannya harus berakhir di musim, alasannya ialah pada musim 97 - 98 ia memutuskan untuk pergi dari Juventus. Dan ini menciptakan banyak fans yang begitu memujinya kecewa. Setelah beberapa tahun, ia sadar bila pilihanya meninggalkan Juventus ialah hal konyol dalam karier sepakbolanya.
" Saya menyesal telah meningalkan Juventus, sungguh itu sebuah keputusan yang sangat aku sesali, andai waktu bisa diputar kembali, aku ingin tetap di Juventus "  
" Ketika pindah ke Atletico, aku hanya mementingkan uang semata, bagi aku ketika itu uang ialah segalanya, namun ternyata itu ialah hal yang sangatlah salah " tambah Bobo Vieri
Dimata Del Piero, sosok Bobo Vieri ialah teman yang baik, ia ialah pesepakbola yang mempunyai kemampuan luar biasa.
" Cristian ( Vieri - red ) ialah pesepakbola yang luar biasa, ia mempunyai segalanya, sungguh hal yang menyenangkan bisa bermain bersamanya. Dia sangat mematikan " puji Del Piero 
Critian Vieri, pesepakbola Italia dengan segudang bakat yang luar biasa, dan meskipun Vieri hanya sekejap saja mencicipi atmosfer Delle Alpi, namun nyatanya hatinya hingga kini masih suka Juventus.
0 Komentar untuk "News Vreal Cristian Vieri Dan Kisahnya Di Juventus Yang Begitu Cepat"

Back To Top