News Vreal Paulo Dybala Dan Lambang Keramat Juventus

FASTER86.COM - Paulo Dybala dan Lambang Keramat Juventus Paulo Dybala, salah satu pesona sepakbola tamat jawaban ini, memang jikalau kita berbiara statistik, maka pencapaian Paulo Dybala kurang sensasional jikalau dibandingkan ekspresi dominan perdananya berseragam Juventus. Hal itu memang wajar, mengingat pada ekspresi dominan keduanya ini, sang pemain kerap mengalami cedera. Namun tentu kita tak boleh melupakan jasanya, dikala dua golnya bersarang ke gawang Barcelona, ini ialah bukti kalau ia ialah pemain yang akan menjadi " lambang keramat " bagi Juventus. 

Beberapa hari yang lalu, usai Juventus melakoni langgar melawan Atalanta, sang pemain kedapatan sedang teleconference dengan sang idola, yaitu Alessandro Del Piero. Maskot dan sekaligus lambang kebanggaan Juventus. Sungguh itu ialah insiden yang sangat luar biasa, dimana sang mantan bintang Juventus tersebut menyapa dan memperlihatkan selamat untuk Paulo atas pencapainya, dan yang paling utama ialah dikala Ale berkeyakinan kalau Paulo akan menjadi simbol bagi Juventus.


Ibarat sebuah pepatah, kebanggaan sanggup menciptakan anda lupa diri, nah apakah Paulo juga akan merasa kepedean sehingga melupakan tugasnya sebagai juru gedor. tentu tidak, Paulo ialah sosok yang sangat lemah lembut dan mengerti, kalau kebanggaan ialah hal yang sanggup menciptakan setiap pemain lupa diri. 

" Alex ( Del Piero -red ) ialah bintang besar, sungguh sangat membanggakan sanggup berbicara eksklusif dengan idola saya. Saya banyak membaca dan cari tahu perihal sosok Alex, sungguh saya tak sanggup disetarakan dengan dia. Dia lebih hebat, dan saya sangat menaruh hormat kepada Alex " tutur Paulo Dybala 
Sikap rendah hati seorang pemain besar ini sanggup memperlihatkan pola bagaimana pentingnya mempunyai perilaku respect kepada seseorang. Tentu Paulo Dybala juga sangat paham dengan siapa ia berbicara. Salah satu legenda Juventus dan Del Piero ialah pemain dengan tingkat kesetiaan yang tinggi. Jika anda suka Juventus pada tahun 2000an, tentu anda ingat bagaimana perilaku ksatria Alex yang tak mau pindah, meskipun Juventus harus bermain di Serie B.

Sikap ksatria inilah yang ingin Paulo Dybala terapkan pada dirinya, ia ingin mempunyai jiwa layaknya Alex, tak mempan oleh godaan miliaran Lira. Tentu untuk hal ini, Dybala masih perlu membuktikan, dan mengambarkan lagi, alasannya ialah sepakbola sangat dramatis.
" Saya ingin tetap di Juventus hingga kapan pun, saya ingin menjadi simbol bagi Juventus layaknya menyerupai Alex. Saya berkeyakinan bahwa saya bisa, dan akan saya perjuangkan untk hal tersebut "  
" Butuh kerja keras dan perjuangan, makanya saya tak boleh bersikap jumawa, saya harus paham bahwa saya hanya pemain biasa, dan Juventus lah yang sanggup mengangkat saya. Juventus telah menjadi bab dari saya "
" Saya berharap sanggup mengambarkan kepada Juventini seluruh dunia, bahwa saya sanggup meneruskan apa yang telah pendahulu lakukan, dan ini akan menjadi dongeng elok dalam karierku " pungkas Dybala. 
Sikap seorang pemain andal menyerupai Alex, Nedved, Buffon, David Trezeguet, dan Camo harusnya selalu tertanam dalam badan para bintang Juventus. Forza Juve,,,, 
Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Paulo Dybala Dan Lambang Keramat Juventus"

Back To Top