News Vreal 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Semoga Berhasil

FASTER86.COM - 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Agar Berhasil Blogger ialah salah satu media yang disedikan oleh Google, dimana disini kita bisa menulis lisan kita dengan bebas tapi sopan. Ya memang dalam menciptakan artikel, kita diharuskan bisa memberi citra yang baik, serta bisa menduhkan siapa saja. Dan yang paling utama dari google adalah, konten kita bisa mengatakan manfaat yang baik kepada semua pembaca. Dan satu lagi, bahwa konten kita harus original serta bisa diterima oleh siapa saja, suku apa saja, agama apa saja dan semua negara. Oleh alasannya ialah itu, seorang blogger atau orang yang mempunyai blog, diharuskan bisa mengerti aliran dari google tersebut.

Jika kita membaca google, maka akan banyak sekali kita jumpai beberapa situs yang mengatakan beberapa gosip yang rasis, memuat konten p**** serta memuat konten yang tak seharusnya tampil di sebuah website. Mungkin si pembuat website atau pembuat blog tersebut tanpa berpedoman asas kegunaan dan efek sampingnya tersebut. Oleh alasannya ialah itu, patut dan sudah semestinya seorang blogger mempunyai panduan yang jelas, semoga tak tersesat dan menyesatkan banyak orang.


Jika kita seorang blogger, maka kita sudah paham mana web yang jelas, mana web yang memuat konten langgar domba, namun bagi orang awam, ini sangat berbahaya. Mereka tidak paham dengan dunia blogger. Banyak seorang blogger yang hanya berasas penghasilan semata serta kepopuleran sebuah situs. Dia kemudian menciptakan website Po*** atau Ju** atau jual beli manu*** nah itu sebuah hal yang sangat berbahaya. Meskipun google sudah melaksanakan aneka macam kebijakan, namun nyatanya masih banyak website website yang tak terang dan memuat konten yang tak terang pula.

Nah kali ini, saya akan membuatkan ilmu mengenai 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Agar Berhasil. Apa saja kira kira 4 hal tersebut, tentu kami berpedoman pada asas yang baik serta kemanfaatan bagi semua pihak. Ya mungkin dulu saya juga menyerupai anda, hanya ingin tenar dan cepat tampil di google search, apapun saya lakukan, namun sesudah saya pahami, ternyata lebih lezat yang sesuai aturan. Makanya saya tak ingin adik adik blogger yang lain mengalami insiden menyerupai saya. he he he ehe eh...ihhhhh serius amat..itu hanya intermezzo biar teman semua tidak tegang.

Yap pribadi saja kita msuk ke topik 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Agar Berhasil. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan semoga kerja anda tak sia sia dan bisa menghasilkan uang yang varokah dunia dan akherat.


1. Buatlah konten yang baik, berbudi luhur dan mempunyai nilai positif 

Nah langkah pertama ialah buatlah blog dengan konten yang mempunyai nilai kebijaksanaan luhur, positif serta edukatif. Ada banyak hal untuk topik ini, berikut beberapa kata kunci yang mungkin bisa anda gunakan untuk menciptakan web anda mempunyai konten yang baik :
  • Bagaimana cara mencar ilmu yang baik
  • Bagiaimana menjadi orang bau tanah yang baik
  • Bagaimana mengajari anak sholat
  • Bagaimana cara berwudhu yang baik dan benar
  • Bagaimana cara menajga kesehatan tubuh
  • Bagaimana cara menciptakan masakan ringan manis yang enak
  • Bagaimana cara menciptakan parabola
  • Bagaimana cara menciptakan motor jadi lebih irit
Dan masih banyak kata kunci yang bisa anda gunakan, namun sekali lagi, jangan menciptakan konten yang bermuatan negatif. tentu anda sudah paham apa saja konten negatif tersbeut. Misalkan langgar domba, salaing mencela, saling memaki dan masih banyak konten yang tak berbobot lainya.

2. Buatlah artikel secara rajin
Tentu anda sudah paham apa arti dari rajin tersebut, rajin ialah kata sederhana yang mempunyai dalam makna. Rajin ialah tertib atau ajeg, jadi bagi seorang yang menekuni dunia blogging, wajib hukumnya menciptakan artikel. Biasakan one day one article atau satu hari satu artikel. Mengapa saya menyarankan hal tersbeut, alasannya ialah google juga paham mana blog yang diurus dan tidak. Semakin kita aktif menciptakan artikel, maka semakin cepat pula artikel kita naik ke puncak gunung, eh naik ke google pencarian. 

Dan efek dari naiknya artikel kita ke puncak pencarian, maka akan menciptakan website kita semakin diakui oleh google dan ini akan berakibat penghasilan kita akan naik. Naimun sekali lagi insan kadang mempunyai kejanuhan, jikalau sudah nangkring di papan atas google pencarian, maka akan semakin malas menciptakan artikel. Nah penyakit menyerupai ini harus anda hilangkan dari benak anda.

3. Perbanyak membaca rujukan blog yang lain
Memperbanyak membaca artikel dan juga buku mengenai cara blogging akan menciptakan anda makin cerdik dan juga paham ihwal dunia blogging. Nah membaca cara cara menaikan blog kita juga wajib dan kudu anda lakukan, alasannya ialah semakin banyak membaca, maka akan semakin banyak pula perbendaharaan kata yang anda miliki.akan semakin banyak pula.

4. Berdoa
Ini ialah jurus pamungkas buat anda, perjuangan yang berpengaruh serta doa yang berpengaruh pula akan menciptakan blog kita makin elok dan ini akan berimbas pada penghasilan blog anda.

Nah 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Agar Berhasil ini semoga bisa menginspirasi serta bisa menciptakan blog anda makin bagus. Dan efek dari kerja keras kita ialah kita bisa santai sambil ngopi ngopi dan menikmati indahnya hidup ini. Salam cerdas....
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Blogger Semoga Berhasil"

Back To Top