News Vreal Niche Yang Cantik Biar Hasil Adsense Tinggi

FASTER86.COM - Niche Yang Bagus Agar Hasil Adsense Tinggi Membicarakan google adsense itu ibarat merayu cewek, dimana kita terkadang harus merayu supaya mempunyai hasil yang bagus. O ya, saya ceritakan dulu bagaimana proses hasil adsense tersebut, dimana klik akan sangat besar lengan berkuasa dengan hasil kita. Tentu kita sebagai publiser sudah hapal dan mengerti akan hal tersebut, ada banyak cara meningkatkan hasil adsense tersebut, mulai dari cara yang baik hingga cara yang kotor semua ada, tinggal kita saja mau yang mana. Kalau saya sih sarankan yang baik saja, alasannya dengan yang baik akan menciptakan senyum kita jadi enak.

Namun terkadang banyak pula yang memakai cara yang agak keliru, yaitu dengan mengklik iklan kita sendiri dengan hp atau laptop teman kita, itu juga masih sah, namun saya sedikit agak gimana, bahkan supaya mempunyai klik yang tinggi, banyak pula publiser yang memakai laptop lain, dan mengubah IP nya menjadi amerika atau kanada. Kenapa harus amerika atau kanada atau inggris ? Karena tiga negara tersebut mempunyai nilai klik yang tinggi, jadi meskipun jumlah kliknya hanya 100, tetapi jikalau yang klik itu berasal dari tiga negara tersebut, sudah sanggup dipastikan mencapi lebih dari 100 dollar sehari, bagaimana yummy bukan.


Namun cara tersebut memang agak rumit, dan kemungkinan google akan tahu, itu diarahakan atau itu jenis klik orisinil atau klik yang disenagaja. Nah saya akan memperlihatkan trik bagaimana cara meningkatkan hasil adsense denagn cara yang benar. Yaitu dengan menciptakan niche yang baik dan mempunyai rasio kecocokan dengan iklan.

Lalu niche apa yang kira kira tahun ini menjadi perhatian lebih dari google ? Ok sebelum menginjak tahun ini, saya baca beberapa acuan di google perihal niche yang anggun untuk google adsense, dan disitu menempatkan asuransi menajdi hal yang paling utama. Ok saya masih setuju, nah di tangga selanjutnya ada kesehatan. Saya masih cocok, nah ditangga selanjutnya ada cara blogger, ok masih cocok.

Nah ditangga keempat, lha kok ada bitcoin ? Wow saya bingung, kenapa ada itu ? Apa yang membuatnya menjadi niche dengan penghasilan yang tinggi ? Setelah saya selidiki ternyata kini bitcoin lagi in dan mempunyai nilai yang tinggi. Nah buat para pemula, saya akan kasih citra nice yang anggun untuk blog dan kata kunci yang mempunyai nilai tinggi :
  1. Asuransi, nah jikalau anda ingin mempunyai hasil yang bagus, maka buatlah artikel perihal asuransi, kira kira apa yang kerap dicari di google perihal asuransi ? nah saya akan tuliskan beberapa topik yang kerap dicari. 1. Cara daftar asuransi, 2. Jenis asuransi, 3. Asuransi dan keuntunganya, 4. Cara mengklaim asuransi 5. Bagaimana jikalau asuransi tidak cair
  2. Kesehatan, nah ini topik yang sangat bagus, alasannya blog kesehatan ini mempunyai banyak iklan yang cocok, namun saya saranakan, jikalau anda menciptakan blog kesehatan, berpikir ulanglah, alasannya di bab ini ada banyak blog yang bagus, dan peluang kita menyodok di papan atas sangatlah sulit. Namun jikalau kita ingin menciptakan blog kesehatan, maka carilah beberapa atau tulislah beberapa judul yang banyak dicari : 1. Cara menyembuhkan panu 2. Cara mengobati bisul pada kandungan 3. Cara menyembuhkan pilek pda anak
  3. Blogger, nah untuk hal ini memang wajar, mengingat blogger sendiri ialah milik google, jadi hal yang masuk akal jikalau google memberi lebih untuk blog ini.
  4. Bitcoin, ini ialah topik global, jadi kemungkinan banyak klik dari luar negeri
  5. Teknologi, tulislah perihal bagaimana teknologi masa depan, baik itu yang akan terajdi kini atau 30 tahun mendatang
  6. Internet gratis, tulislah bagaimana cara internet gratis
  7. Perumahan, tulislah perihal tipe perumahan, campuran, desain rumah
  8. Perbankan, tulis perihal tata cara kredit di BRI, BNI, MAndiri, BPD, Bank swasta lainya
  9. Http Innjector
  10. Otomotif, tata cara bagaimana supaya kendaraan beroda empat mempunyai kekuatan
Nah 10 topik tersebut jikalau anda gunakan, maka anda akan mendapatakan apa yang anda inginkan, yaitu penghasilan adsense yang banyak. Memang untuk sanggup bertarung dengan blog blog yang mempunyai niche tersebut, anda harus berjuang dan berjuang, tulis terus hingga blog anda diakui oleh google sebagai blog yang mapan dan mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi. Sekian, semoga bermanfaat. 
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Niche Yang Cantik Biar Hasil Adsense Tinggi"

Back To Top