News Vreal Cara Mengubah Video Dari Youtube Menjadi Mp3

FASTER86.COM - Cara Mengubah Video Dari Youtube Menjadi MP3 Sebagai pengguna aktif media sosial, tentu kita tidak pernah lepas dengan namanya Hp, dan apa yang kita kerjakan selalu berpedoman pada google. Itulah ironi kehidupan anak muda zaman sekarang, selalu membawa HP kemana saja. Ketika hp sudah di tangan, maka apa saja dapat ia lakukan, mulai dari sekedar chat dengan pacar, atau juga sharing video melalui Facebook. Atau dapat juga mengunggah video ke Youtube, dan berharap akan banyak yang melihat.

Dengan perkembangan teknologi, kita semakin gampang dalam melihat pemain drama atauoun aktris kesayangan kita, salah satunya ialah mendengarkan para penyanyi idola kita, dan yang lebih penting ialah kita dapat mengkoleksi mp3 para penyanyi idola kita.


Jika masa lampau, hal itu sangat sulit dan membutuhkan banyak cara dalam menciptakan mp3 yang kita ambil dari youtube, maka di tahun 2017 ini hal semacam itu semakin mudah. Kita dapat mengubahnya dengan memakai aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Nah kali ini, kami akan membagi tips dan cara mengubah video youtube menjadi mp3. Memang dapat ? Sungguh sangat dapat sekali, dan hanya memakai beberapa langkah gampang dalam mengkompres video menjadi mp3 itu.

Berikut langkah langkah dalam mengkompres video youtube menjadi Mp3 :

1. Langkah pertama buka youtube, dan cari lagu siapa yang akan kita kompes menjadi mp3 yang elok dan menarik. Setelah kita pilih, kemudian kita copy link nya.

2. Setelah anda copy link Youtube nya, eksklusif masuk Disini setelah anda klik Disini maka akan muncul gambar ibarat di bawah ini : 

3. Copy kan link youtube pada kolom yang saya kotaki, kemudian klik di tanda panah ibarat gambar diatas.

4. Setelah anda klik, maka akan muncul gambar ibarat di bawah ini : 


5. Lalu klik ibarat pada gambar yang saya kotaki, di situ tertulis click here to get your unduh link

6. Setelah anda klik, maka akan muncul ibarat pada gambar di bawah ini :


7. Pilih unduh Mp3, maka secara otomatis video dari youtube ini akan ter convert menjadi Mp3, dan buat teman ketahui, kecepatanya super cepat. Video Youtube 1 jam, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Nah 7 langkah gampang dalam menciptakan video youtube menjadi Mp3 ini agar dapat menciptakan anda lebih kekinian, dengan mempunyai lagu lagu dari para artis terbaru. Selain itu, anda dapat mengubah semua musik yang ada di youtube menjadi mp3 di handphone kesayangan anda.
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Cara Mengubah Video Dari Youtube Menjadi Mp3"

Back To Top