News Vreal Aku Galau Kenapa Hasil Adsense Aku Masih Rendah

FASTER86.COM - Saya Bingung Kenapa Hasil Adsense Saya Masih Rendah Mendapatkan hasil dari Google Adsense ialah hal yang sangat membahagiakan, kenapa ? Karena dengan menjadi publiser Adsense tiap bulan kita sanggup mendapat uang yang tidak mengecewakan buat bulanan kita. Menjadi publiser adsense itu ibarat melihat kucing dalam karung, kenapa ? Karena kita tidak tahu dan tidak sanggup memastikan hasil kita. Pernah saya memperkirakan kesannya bagus, eh ternyata jeblok, dan pernah pula saya memprediksi kesannya jeblok eh tak tahunya malah menggembirakan. Ya ini ialah kesan yang sering alami sebagai publiser adesense. Saya buka google lagi, cari artikel wacana bagaimana cara meningkatkan hasil adsense. Ada banyak blog yang membahas akan hal tersebut.

Saya baca satu persatu pada halaman pertama, saya banyak menmukan kasus dimana blog yang satu dengan yang lainya memilki cara yang hampir bersamaan, dan terkadang saya bertanya, apakah memang ibarat itu caranya ? Saya agak bingung, kenapa caranya semua hampir sama, tidak ada yang lain begitu. Ya masuk akal saja, memang caranya ibarat itu, saya terus mencari artikel yang lain di halaman berikutnya, dan lagi lagi masih sama. Saya jadi bingung, kenapa kok sama. 


Setelah saya cerna dan saya cermati secara seksama, kenapa hasil adsense saya masih rendah, saya sanggup menyimpulkan beberapa hal dibawah ini :
  1. Meskipun pengunjung diatas 5 ribuan, tetapi klik iklan masih sedikit, masih dibawah 100, kesimpulan yang salah ialah pemasangan iklanya
  2. Meskipun pengunjung banyak, tetapi konten iklan banyak yang tak sama dengan apa yang saya tulis
  3. Meskipun pengunjung banyak, tetapi para pembaca blog saya kurang perhatian saya sang penulis
Nah sehabis saya tahu akan hal tersebut, saya lalu mencoba trik trik yang diajarkan oleh master bagaimana cara meningkatkan klik adsense.
  1. Pertama, saya edit iklan sesuai dengan perintah yang dilakukan oleh beberapa penulis, dan kesannya : sama saja, tetap tidak ngaruh
  2. Saya ganti template yang responsiv dan lebih kecil, tetapi kesannya : nihil, sama saja
  3. Saya belum nyerah, saya ikutin nih saran yang ketiga, batasi iklan, dan kesannya : sama saja, 
  4. Saya update artikel setiap hari minimal 1, kesannya : sama saja
Nah terkadang saya bertanya, adakah yang salah dengan blog saya ? Atau ada persoalan dengan blog saya. Setelah saya selidiki, ternyata disitu ada label di blog saya yang mempunyai niche kurang bagus, yaitu wacana ayam bangkok dan ayam aduan. Apakah ini yang mengakibatkan penghasilan blog kurang tinggi ? Akhirnya alasannya tidak cocok dengan hati saya, maka artikel wacana ayam saya hapus semua. Banyak error di web mastertools saya, dan itu tak masalah. Hati saya sudah tidak cocok dengan ayam tersebut.

Setelah label ayam saya hapus, ternyata ada sedikit keinginan sanggup mempunyai blog dengan hasil yang lebih bagus, namun kita masih terus berjuang biar hasil kliknya menjadi lebih tinggi. Nah oleh alasannya itu, beberapa cara meningkatkan hasil adsense sepertiya hanya omong kosong, dan banyak cara tersebut hanya sia sia. Saran saya, buat para blogger, kalau anda ingin mempunyai hasil yang bagus, tulislah beberapa artikel wacana berikut ini "
  1. Cara internet gratis, kenapa ? Karena berbagai orang yang mencari artikel ini
  2. Tulislah cara memakai http injector, kenapa alasannya dengan jumlah pengunjung sekitar 3000an, kesannya sekitar 12 dollar perhari
  3. Tulislah unduh config http injector terbaru
  4. Tulislah topik yang lagi in
  5. Tulislah topik wacana bitcoin
  6. Tulis revew wacana hp
Nah 6 topik tersebut, saya rasa dan yakini akan meningkatkan hasil blog anda, saya sudah menandakan sendiri wacana hal tersebut. Dan saya sarankan untuk para blogger, jangan gampang menyerah, ayo coba terus hingga anda sanggup berhasil dan menikmati hasil yang maksimal dan menciptakan anda tersenyum. Sekian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf.


Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Aku Galau Kenapa Hasil Adsense Aku Masih Rendah"

Back To Top