News Vreal Moggi Dan Skenario Calciopoli Demi Menjegal Eksistensi Juventus

FASTER86.COM - Moggi Dan Skenario Calciopoli Demi Menjegal Eksistensi Juventus Eksistensi Juventus sebagai salah satu tim terbaik Italia dan dunia memang tak terelakkan lagi, dimana dengan mempunyai gelar yang paling banyak di Italia, menempatkan Juventus menajdi pemimpin tim tim Italia. Jumalh 3 bintang, menjadi bukti bagaimana kekuatan Juventus dalam mengarungi Liga Italia. Tim yang berada di bawah perusahaan Exor grup ini ialah tim yang mempunyai konsistensi di setiap musimnya. Mungkin hanya trend 2006 - 2007 Serie A tak dihiasi nama Juventus dalam gugusan peraih scudeto. Ya, Calciopoli, skandal memalukan sepakbola Italia. Dimana Juventus menjadi tim yang sangat dirugikan akan hal tersebut.

Banyak pihak yang menyalahakn Juventus, dan semua tuduhan dituduhkan pada eksekutif umum Juventus, siapa lagi kalau bukan si beling mata, alias Luciano Moggi. Mantan eksekutif umum Juventus ini menjadi pihak yang sangat disalahkan atas perkara tersebut. Namun tentu kita harus berbicara fair, dan kita teliti lagi kebenaran akan hal tersebut.


Jika kita menyimak wacana perkara ini, maka calciopoli ini sesungguhnya tak pernah terjadi. Banyak pihak yang mencurigai akan hal tersebut. Ketika beberapa tahun kemudian kita digegerkan oleh pengukuhan dua bintang Intermilan, Alvaro recoba dan Vieri, dimana dua pemain tersbeut menyampaikan kalau Juventus ialah korban dari orang yang ingin menjadi penguasa Sepakbola Italia.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan eksekutif umu Juventus, Luciano Moggi. Moggi bolehlah marah, mejadi orang yang paling disakiti akan perkara ini. Bagaimana tidak, eksekusi 6 tahun dan tak boleh beraktifitas di dunia sepakbola membuatnya seolah menjadi seekor keledai yang dikebiri. Sungguh malang nian nasib kau Moggi.

Moggi sangat terpukul dengan insiden tersebut, beliau berbicara pada sebuah media, dimana beliau menyampaikan kalau skandal calciopoli ialah insiden mengada ada.

" Ketika anda berbicara mengenai Calciopoli, maka anda tak akan menemukan kesalahan saya, saya hanya menjadi korban oleh orang orang yang takut dengan dominasi Juventus "

" Mengapa kami begitu dimusuhi ? Tak lain dan tak bukan sebab kami bisa menjadi yang terbaik dalam jangka 10 tahun terakhir, hanya Roma, Milan dan Lazio yang pernah menjegal kami di puncak klasemen. Tidak dengan Intermilan, dan sebab hal tersebut, mereka mengiginkan kau harus jatuh " papar Moggi

Nah skenario yang cukup sukses, dengan menimbulkan Moggi sebagai pesakitan, dan menurunkan Juventus di kasta kedua menciptakan Inter bernafas lega. Pasca insiden tersebut, memang Inter Milan menjadi tim raksasa Itaia dan dunia. 

Banyak gelar yang diraih Inter pasca insiden tersebut. Dan apa yang dikatakan Moggi terbukti nyata, dimana gugurnya Juventus di Serie A ialah sebab ada yang iri dengan kesuksesan Juventus. Nah dikala tak ada Juventus, mereka dengan leluasa bisa mengatur Serie A, dan membuatnya menjadi hal yang sangat menjijikan. 

0 Komentar untuk "News Vreal Moggi Dan Skenario Calciopoli Demi Menjegal Eksistensi Juventus"

Back To Top