News Vreal 4 Cara Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog Drastis 100 %

FASTER86.COM - 4 Cara Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog Drastis 100 % Bekerja di dunia internet, khususnya blog, niscaya anda akan menyampaikan susah susah gampang. Ya kalau kita menyidik dari segi hasil, niscaya kita akan berargumen dengan pengujung yang banyak, maka kita akan mendapat hasil yang banyak pula. Namun hal tersebut juga salah, alasannya yaitu meskipun pengunjung kita hanya ribuan, tetapi niche blog kita bagus, maka kita akan mendaptkan hasil yang manis pula. Memang google itu kalau diras gila juga, ketika kita mempunyai artikel yang bagus, dan viral, maka dengan sekejap google akan menghapus konten kita di pencarian, tak tahu kenapa hal tersebut sanggup terjadi.

Nah mungkinkah ada orang yang iri dengan hasil blog kita ? Saya kurang paham akan hal tersebut. Untuk kali ini, kita akan membahas mengenai bagaimana cara meningkatkan trafik atau pengunjung blog. Ini yaitu pengalaman dari blog saya sendiri, dan kebetulan saya yang mengalami sendiri. berikut 4 cara meningkatkan pengunjung blog 100 % atau bahkan lebih secara cepat :


1. Buat Artikel Yang Sedang Viral
Buatlah artikel yang sedang viral atau yang sedang hits di dunia maya, kenapa saya sarankan akan hal tersebut, dengan menciptakan artikel yang sedang viral, maka kemungkinan blog anda nangkring 100 % di tangga atas. Anda juga sanggup memprediksi kira kira apa yang akan menjadi trend, sehingga pemilihan judul dan isi akan lebih mudah. 

2. Buat Artikel Menggunakan Seo
Buatlah artikel yang memuat seo, seo disini yaitu bagaimana kita sanggup memasukkan beberapa kata kunci yang kira kira nantinya akan terdetek oleh robot google. Dan usahakan anda menciptakan kata kunci ini harus rapi, dan bahasa yang dipakai yaitu bahasa seo, bukan bahasa awam pada umumnya. Ingat, SEO ini bukan kasus praktis dan juga bukan kasus sulit.

3. Share ke Sosial Media
Setelah menciptakan artikel yang menarik, dan kira kira akan menajdi viral, maka segera share artikel anda ke sosial media anda, dengan membagikan ke rekan rekan anda, dan pastikan artikel yang anda bagikan yaitu artikel yang mempunyai alur nantinya akan menjadi info yang viral.

4. Lakukan Pencarian ke beberapa Tranding Topik
Wajib bagi anda, melaksanakan pencarian trending topik, baik di google trend, ataupun Twitter. Cari kira kira apa yang sedang menajdi trending topik dunia, dan ketika kita sudah tahu apa yang menjdi trending topik, saatnya kita menciptakan artikel yang sesuai dengan isu terkini tersebut. Ingat ketika kita sudah paham dengan apa yang akan menajdi trend, maka ketika kita menciptakan artikel usahakan mempunyai konten yang baik, bahasa yang baik pula.

Semoga apa yang yang saya alami ini sanggup meningkatkan pengunjung blog anda, dan biar ini menawarkan manfaat buat blog anda. Sekian dari kami, ladang airnya surut, jangan membuang sampah di kali, pagi pagi kopi di sruput, sambil menunggu hasil lagi,,,,,
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 4 Cara Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog Drastis 100 %"

Back To Top