News Vreal Del Piero : Maldini Yaitu Pemain Yang Mempunyai Kharisma

FASTER86.COM - Del Piero : Maldini Adalah Pemain Yang Memiliki Kharisma Jika kita berbicara mengenai sepakbola Italia, maka nama Paolo Maldini harus menjadi salah satu pemain yang harus kita perhitungkan, ia yakni legenda AC Milan dan Italia, ia pula pemain ahli yang tak mempunyai musuh secara terperinci terangan. Ada banyak faktor yang menciptakan Poalo Maldini begitu dihormati, salah satunya ia yakni pemain yang mempunyai kharisma dan ia tak pernah melaksanakan hal yang tak terpuji.

Karena hal itulah banyak yang mengatakan, jikalau ia yakni panutan, baik di lapangan maun di luar lapangan. Bahkan para lawan pun sangat resek terhadap Maldini. salah satunya yakni Alessandro Del Piero. Maskot Juventus ini yakni salah satu pengagum Maldini.


Dalam sbeuah wawancara dengan goal.com, Del Piero mengatakan, jikalau Maldini yakni pemimpin sejati. Dia yakni pemain yang bisa memperlihatkan motivasi kepada para pemain, dan ini sangat anggun bagi sebiah tim, tak terkecuali bagi Timnas Italia.

Del Piero bercerita mengenai kedekatanya dengan Maldini, bagi Alex, sosok Maldini yakni sosok yang sangat ia hormati.

" Ketika anda berbicara mengenai siapa pemain yang paling anda segani, maka aku akan menyampaikan Paolo ( Maldini ), sebab ia yakni pemain yang mempunyai kharisma dan mempunyai kepemimpinan yang baik "

" Tak ada pemain belakang yang mempunyai kemampuan menyerupai Paolo, ia yakni pemain yang mempunyai semangat bertanding yang bagus, dan ini sangat penting untuk sebuah tim "

" Saya sangat menaruh hormt untuk Paolo, dan aku teringat saat kita sedang berlatih untuk Timnas, ia selalu memperlihatkan semangat kepada pemain, dan satu hal, ia selalu menyampaikan pada kami, kita niscaya bisa. Tak ada pemain menyerupai ia " imbuh Alessandro Del Piero.

Ketika Paolo Maldini memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola, para fans Milan khususnya dan fans Timnas Italia pada umumnya merasa sangat kehilangan Maldini. Begitupun dengan Del Piero.

Nah biar kisah kedekatam Alessandro Del Piero dan Maldini ini bisa mengisnpirasi kita dan mempu menciptakan kita paham, bhawa persaingan ini hanyalah di dalam lapangan, selebihnya yakni teman, dan motivator kita untuk menjadi lebih baik. 
0 Komentar untuk "News Vreal Del Piero : Maldini Yaitu Pemain Yang Mempunyai Kharisma"

Back To Top