News Vreal Menyerupai Apa Kantor Google Berikut Beberapa Sudut Kantor Google

FASTER86.COM - Seperti Apa Kantor Google Berikut Beberapa Sudut Kantor Google Jika kita mendengar kata google, niscaya kita akan teringat dengan salah satu iklanya yang sering kita lihat. Yap salah satunya ialah : Google mau kemana kita. ya google sudah menjadi sebuah alat atau daerah pencarian apa saja. Jika kita mengalami kebingungan, maka kita tinggal bilang sama google, seolah kita sudah tercerahkan. Ya teknologi ini memang menajdi sebuah search engine yang sanggup menunjukkan kita solusi.

Apakah kau pernah terbayang bagaimana rasanya jikalau kau yang menjadi google ? Pasti kau akan marah, apalgi ketika sedang diputus sama pacar, disuruh mencarikan obat untuk move on,,, he he he he tak sanggup kebayang kan rasanya. Namun google tak pernah murka ketika kau suruh mencarikan sesuatu. 

Ya iyalah, namanya juga alat pencari min, ah si mimin ngacau... ya intermezzo sedikit lah daripada ngantuk, nanti topik bahasan tak menarik lagi. ya Google sebagai perusahaan terbesar di dunia telah beralih menjadi sebuah alat pencari yang paling mutakhir dan paling modern. 

Nah apakah kau pernah membayangkan bagaimana suasana kantor google ya ? Jika menyelidiki dari namanya dan dari beberapa orang, tampaknya kantor google itu ialah sebuah daerah bermain. Sesuai dengan konsep dari pendiri, bahwa google ialah daerah bekerja sekaligus bermain. Nah kali ini mimin akan bawa kau melihat sisi lain atau sudut lain dari kantor google yang ada di amerika. Berikut beberapa foto wacana kantor google.


Nah ini ialah lobi utama Google inc, bagaimana kesan anda dengan gambar ini ? Sungguh nyaman dan indah dipandang, selain itu bersih. ya memang, ini alasannya ialah google menunjukkan kenyaman kepada para pekerjanya supaya betah.


Sudah kebayang kan bagaimana nyamanya jikalau bekerja disini, sebuah pemandangan yang sangat indah dan juga nyaman sekali. Kapan ya kita sanggup kesini melihat para pekerja bekerja sekaligus bermain ?


Ini ialah salah satu sudut di kantor google, dimana disini disediakan masakan yang sanggup kita makan setiap ketika tanpa membayar. Bagaimana rasanya jikalau kita yang berada disitu ya, sudah nyaman, masakan komplit lagi.


Jika kita suntuk, kita sanggup melepas kepenatan kita dengan bermain bilyard,,, Sungguh nyaman dan menyenangkan bukan.

Nah beberapa kemudahan dari Google ini diberikan kepada para karyawanya supaya mereka sanggup bekerja dnegan baik, dan mempunyai mood yang baik pula. Pihak google mempunyai pandangan, jikalau pikiran jernih, maka kerja pun akan maksimal. 

Sepertinya patut di teladan untuk kantor kantor yang ada di Indonesia ini, Semoga apa yang kami sajikan ini sanggup menambah wawasan anda, dan paham bagaimana suasana kerja di kantor google itu, nyaman dan menyenangkan. 

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Menyerupai Apa Kantor Google Berikut Beberapa Sudut Kantor Google"

Back To Top