News Vreal Mengganti Magnet Rx King Dengan Magnet Cb Atau C70

Faster86.com - Mengganti Magnet RX King Dengan Magnet Cb Atau C70 RX king yakni salah satu motor yang mempunyai kemampuan biasa di dalam tarikanya. Rx king bisa menyerupai itu alasannya yakni mempunyai teknologi yang bagus, salah satunya yakni alasannya yakni tarikanya yang hebat, serta mempunyai performa yang bagus. Ketika kita berbicara mengenai keunggulan rx king, tentu kurang elok kalau kita tidak mengetahui apa saja yang membuatnya menjadi menyerupai itu. Salah satunya yakni magnet pengapian yang baik, jikalau pada beberapa waktu kemudian kita telah berbicara mengenai penggantian magnet rx king dengan magnet kymco, atau lebih populernya dengan menyebut magnet kimcil, kali ini kita akan berbicara mengenai meningkatkan performa rx king dengan memakai magnet cb atau c70.

Mungkin anda jadi bertanya tanya, apakah bisa magnet cb di pasang di rx king. Jika kita melihat secara jenis, memang sangat beda, rx king yang notabene yakni jenis motor 2tak, sedangkan cb yakni motor 4 tak. Namun gres baru ini, salah satu responden faster86.com mengikuti program kopdar yrki di stadion maguwo harjo jogja. Rezponden tersebut mendapati bahwa ada salah satu kinger ( sebutan untuk pengendara rx king ) motornya digeber geber dan spesialnya yakni tenaganya begitu menakjubkan. Si responden eksklusif bertanya kepada si empunya, dan ia kaget, dikala si empunya tadi bercerita bahwa rx king nya bisa sehebat itu alasannya yakni magnet pengapianya di ganti dengan magnet pengapian cb.


Keheranan belum hingga di situ, sang responden tersebut terus mendalami motor rx king tersebut. Seolah menyerupai orang yang haus akan ilmu, ia bertanya detail dengan pemilik motor tersebut.

Responden : maaf mas, motor rx kingnya kok performanya anggun itu alasannya yakni apa ya ? Adakah diam-diam dari motor mas ? Bisa bagi bagi informasi pada kita mas.

Pemilik rx king : begini mas, untuk persoalan performa rx kibg saya, memang bisa dikatakan ini yakni rx king yang sangat spesial, mengapa aku anggap spesial. Motor ini selain perawatan yang khusus, hal lain yang menciptakan pengapianya besar yakni alasannya yakni magnet pengapianya aku ganti denganagnet cb. Pasti anda beryanya, memang bisa ya. Tentu bisa, pada prinsipnya magnet pengapian yakni kumparan atau lilitan yang diputar untuk menghasilkan listrik. Jika kita memakai magnet rx king, kualitas apinya hanya standard, tetapi jikalau kita ganti dengan magnet cb, maka api yang dihasilkan juga sangat besaras.

Responden : kemudian bagaimana cara memasangnya mas ? secara posisi kan berbeda antara magnet rx king dengan magnet cb? Adakah yang perlu di ubah ?

Pemilik rx king : memang mas, dalam memasang magnet cb ini kita perlu sedikit memodif dudukanya. Tetapi jikalau kita bawa ke bengkel, niscaya eksklusif paham mas.

Responden : terima kasih mas

Nah responden pun karenanya tiba ke bengkel dan bertanya pada sang hebat atau mekanik wacana penggantian magnet rx king dengan magnet cb.

Responden : siang mas, maaf menggangu sebentar. Mau nanya nanya nih.

Mekanik : iya mas, ada apa.

Responden : mas, jikalau magnet pengapian rx king yang standard kita ganti dengan magnet cb atau c70 itu apa pengaruhnya ? Apakah mengganggu kinerja atau tidak, atau apa efek positifnya.

Mekanik : begini mas, jikalau kita melihat secara kefungsian, itu tidak masalah. Malah dengan memakai magnet cb, pembakaran akan lebih baik, dan bisa menciptakan kinerja pengapian lebih maksimal. Selain berdampak pada petforma, mengganti magnet pengapian dengan magnet cb akan menciptakan torak atau poston akan lebih higienis mas. Makara mengganti itu sah sah saja.

Mekanik : memang mas, dalam mengganti magnet tersebut tak semua bengkel mau, ini alasannya yakni butuh modif di dudukan magnetnya. 

Berikut beberapa keunggulan mengganti magnet pengapian rx king dengan magnet pengapian cb : 
  1. Performa pengapian lebih bagus
  2. Pembakaran di ruang bakar akan lebih sempurna
  3. Tenaga yang dihasilkan besar
  4. Lebih hemat materi bakar
Nah sehabis mendengar eksklusif dari mekanik, maka aku tak ragu lagi untuk mengganti magnet pengapian rx king aku dengan magnet cb. Memang harganya mahal, o ya jangan memakai magnet pengapian cb yang palsu, alasannya yakni jikalau kita memakai magnet palsu performanya akan lebih jelek dari magnet rx king asli. Makara aku himbau memakai magnet pengapian cb yang asli.

Tag : Mobil, OTOMOTIF
2 Komentar untuk "News Vreal Mengganti Magnet Rx King Dengan Magnet Cb Atau C70"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Pulser yang bagus buat magnet c70 pnp rx king apa ??
Mohon infonya suhu

Back To Top