News Vreal Inzaghi : Del Piero Dan Aku Lebih Baik Dibandingkan Dybala Dan Higuain

FASTER86.COM Siapa yang tak kenal duet abdai Juventus ini, ia yakni pemain yang bisa menciptakan sekecil apapun peluang menjadi sebuah gol. Duet ini begitu menyeramkan dan begitu dikagumi di tahunya. Ketika kita berbicara periode kini ,maka Paulo Dybala dan Higuain layak menjadi pembandingnya.

Bahkan di sela sela melatih Venezia, Inzaghi melontarkan candaan kalau " Del Piero dan dirinya lebiah baik daripada Higuain dan Dybala "


Memang ini hanya sebatas candaan dan motivasi kepada dua pemain Juventus tersebut, Higuain yang didatangkan dengan predikat top skor Serie A isu terkini lalu, sama halnya dengan Inzaghi yang dikala didatangkn Juventus juga merupakan top skor.
" Saya ingin katakan, kalau aku dan Alex lebih dari Dybala dan Higuain " Inzaghi tersenyum
" Jika mereka lebih baik dari kami ( Del - Pippo -red ) maka tunjukkanlah, dan bawa gelar Liga Champions pada isu terkini perdana kalian. Saat itu kami, yang gres dideutkan sama instruktur berhasil membawa Juventus ke jawaban Liga Champions, dan kalau Paolo dan Gonzalo bisa mengangkat piala, maka ia lebih baik dari kami, dan aku sangat bengga dengan ia ( Higuain dan Dybala -red ) "
" Saya menilai dua pemain tersebut mempunyai kualitas yang cantik dan aku rasa mereka akan bisa membawa Juventus juara " 
" Sebagai mantan pemain Juventus, aku gembira dengan apa yang diraih Juventus untuk beberapa isu terkini ini, dan aku berharap Juventus berhasil meraih yang terbaik untuk isu terkini ini ( Liga champions -red ) "
Inzaghi dan Del Piero sendiri dikala itu yakni orang yang selalu menghantui barisan belakang lawan, dimana Inzaghi yang berposisi sebagai striker murni ditopang oleh Del Piero dan Zidane. Kekutan tiga poros inilah yang menciptakan Juventus begitu perkasa pada tahun tersebut. 

0 Komentar untuk "News Vreal Inzaghi : Del Piero Dan Aku Lebih Baik Dibandingkan Dybala Dan Higuain"

Back To Top