News Vreal Buffon : Ayah Dan Ibu Aku Selalu Mendukung Karier Saya

FASTER86.COM Anda niscaya sangat hapal dengan salah satu kiper terbaik di dunia ketika ini, meskipun usai tak lagi muda, namun penampilan kiper Juventus ini masih layak untuk mengisi barisan utama Juventus dan Timnas Italia. Gianluigi Buffon ialah sebuah fenomena dalam dunia sepakbola, dimana beliau ialah kiper terbanyak yang bermain di Serie A.

Karier cemerlang Buffon bersama Timnas dan Juventus tak lepas dari derma kedua orang tuanya, berkat pengabdian dan dukunganya, Buffon sanggup menjadi hingga kini ini. Dalam sebuah surat yang dikirimkan oleh salah satu fansnya, Buffon menjawab kedua orang tuanya ialah pendekar baginya.

" Orang bau tanah selalu mendukung setiap apa yang saya lakukan, dan beliau selalu menyerahkan keputusanya kepadaku, mereka  percaya saya sudah pandai balig cukup akal " 
" Anda tentu tahu, kalau kedua orang bau tanah saya ialah atlet, jadi darah olahraga sudah mengalir dalam diri saya, memang jalan yang kita jalani berbeda "  
" Kedua orang bau tanah saya ialah atlet hebat, mereka selalu memberiku motivasi untuk tetap tampil manis dan memperlihatkan yang terbaik untuk klub yang saya bela "  
" Suatu hari, saya bercerita kepada ayah saya, dimana saya lebih menentukan menjadi pesepakbola ketimbang atlet lempar bola, dan ayahku menyerahkan semua keputusanya padaku " 
" Saat pertama kali menerima kontrak profesional di Parma, saya sangat gembira dan saya ingin mempersembahkan semunya untuk kedua orang bau tanah saya, mereka terharu dengan saya, dan kalau mengingat akan insiden tersebut, rasanya air mata saya ingin menetes " kenang Buffon.
Jerih payah Buffon ketika di Parma balasannya berbuah manis, ketika bergabung dengan Juventus, ia memecahkan rekor transfer termahal seorang kiper. Dia pun tak lupa memperlihatkan dedikasinya untuk kedua orang tuanya.
" Saat saya bergabung dengan Juventus, saya sadar menjadi kiper termahal dunia ketika itu, semua ini tak lepas dari jerih usahaku dan tentu derma dari kedua orang tuaku, mereka ialah orang yang selalu ada di ketika saya sedang susah maupun bahagia " 
Nah apa yang sanggup kita petik dari seorang Gianluigi Buffon, bahwa keberhasilan kita itu tidak akan ada artinya kalau kita lupa dengan kedua orang bau tanah kita, berkat orang bau tanah kita lah kita sanggup menjadi apa yang kita cita citakan/ Semoga kisah dari Gianluigi ini sanggup menginspirasi bagi kita semua.

Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Buffon : Ayah Dan Ibu Aku Selalu Mendukung Karier Saya"

Back To Top