News Vreal Gambar Miniatur Truk Orisinil Buatan Orang Indonesia

FASTER86.COM - Gambar Miniatur Truk Asli Buatan Orang Indonesia Hobi yaitu sebuah kesenangan, selain itu melalui hobi terkadang kita bisa mendapat sebuah hasil, baik itu kepuasan ataupun materi. Nah di Indonesia yang notabene yaitu orang orang yang cerdas dan mempunyai imajinatif yang tinggi, hobi ini bisa mendatangkan uang dalam jumlah yang banyak. Salah satunya yaitu hobi mengkoleksi miniatur kendaraan. Banyak kolektor di Indonesia yang berkecimpung di bidang ekspor miniatur kendaraan beroda empat ini, miniatur miniatur kendaraan beroda empat buatan Indonesia di jual dengan harga sangat mahal di luar negeri. 

Salah satu miniatur yang ngehits dan mungkin banyak di sukai adadalah miniatur truk, kenapa aku bisa katakan demikian. Ini alasannya yaitu sebagaian masyarakat Indonesia banyak yang mempunyai truk, baik untuk jasa angkut atawa hanya sebagai hobi saja. Jika kita melihat beberapa program kontes truk, tentu kita akan geleng geleng kepala sendiri, dimana banyak truk dengan aksesoris dengan harga yang sangat mahal, bahkan memodifnya pun hingga habis ratusan juta, sungguh itu yaitu hal yang sangat luar biasa.

Nah kali ini kita akan melihat kesukaan anak anak ataupun orang tua, miniatur truk. Mungkin belum banyak yang tahu, kalau miniatur truk itu yaitu orisinil buatan orang indonesia. ya di beberapa tempat di Jepara, atau Kudus, miniatur ini diproduksi. tangan tangan trampil pengrajin ini bisa menciptakan miniatur truk yang 100 % menyerupai dengan aslinya. Mulai dari lampu, bentuk, cat, warna dan hiasan persis dengan aslinya.

Itulah hebatnya Orang Indonesia, bisa menciptakan kerajinan dengan cita ras seni tingkat tinggi. Nah berikut beberapa gambar minitur truk buatan orisinil Indonesia dari para pengrajin yang sudah tembus pasaran luar negeri :


Dengan desain yang bagus, serta pewarnaan yang tepat menciptakan miniatur truk ini layak menjadi barang hiasan di lemari anda. Memang dengan hraga yang relatif agak mahal anda bisa mendapat truk yang menyerupai ini. 


Lihatlah, mana truk yang orisinil dan mana yang minitaur ? Hampir sama persis bentuk dan modifikasinya. Memang orang Indonseia yaitu orang yang sangat hebat dalam bidang seni dan memalsukan beberapa barang yang hits.


Kalau yang ini berdasarkan anda bagaimana ? hampir 100% minitur ini mempunyai kesamaan dengan truk aslinya. Dalam menciptakan minitur truk ini, para pengrajin memang sangat jeli sekali, dimana proses pengerjaan dibutuhkan beberapa ahad demi hasil yang sangat memuaskan. pakah anda tertarik untuk memilikinya ? 

Jika anda tertarik untuk mengkoleksinya, maka mulai dari kini perbanyak menabung dan sisihkan uang jajan anda, kemudian berapa kisaran harga minitur truk ini ? Harga pasaran untuk miniatur truk ini yaitu sekitar 800 - 900 ribu rupiah, itu bila kita membeli dari pengrajinya sendiri, Namun bila kita membeli di toko mainan, bisa dua kali lipatnya atau sekitar 1,6 jutaan. Harga yang tidak mengecewakan menguras kantong ya....
Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Gambar Miniatur Truk Orisinil Buatan Orang Indonesia"

Back To Top