News Vreal Bagaimana Jikalau Sim Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak

FASTER86.COM - Bagaimana Jika SIM Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak SIM ialah syarat utama bagi seorang pengendara kendaraan bermotor, alasannya ialah dengan mempunyai bukti SIM ini, kita dinyatakan lolos sebagai pengendara yang baik. Namun kadang-kadang masih banyak diantara kita yang belum mempunyai SIM atau Suarat Izin mengemudi, baik itu sim a, b atau pun c, mereka hanya ngawur dan tak pernah memperdulikan keselamatan orang lain. Sim selain sebagai bukti kalau kita telah lolos sebagai seorang penegndara yang tertib, mengetahui aturan berkendara juga sebagai tanda andai kata kita tak mempunyai ktp.

Dalam mendapat Sim, banyak diantara kita mendapatkanya dengan cara yang tidak baik, saya beri pola mendaptakanya dengan cara nembak atau membayar kepada salah satu oknum petugas. Nah insiden ibarat ini sebaiknya harus kita bina, kita benahi dan kita ajarkan bagaiamana cara berkendara yang baik sesuai undang undang yang berlaku.


Nah kali ini, kita akan berbicara perihal apa karenanya kalau kita mendapat sim dengan cara nembak ? Apa yang ada dalam pikiran anda kalau sim itu nembak ? Kira kira anda punya pikiran apa ? dan berdasarkan anda bagaimana ?

Sim nembak ? Mungkin yang paling pertama ada dalam benak penulis ialah orang yang tak tertib. mengapa demikian ? alasannya ialah dengan nembak sim, orang dengan gampang akan mendapat sim baru, ya sanggup dikatakan ini ialah bentuk ilegal. Namun nyatanya praktek menciptakan sim dengan cara nembak masih banyak terjadi. Berikut beberapa hal yang diakibatkan kalau kita mendapat sim dengan cara menembak :

1. Pemilik SIM tak tahu rambu rambu
Nah orang yang mempunyai sim dengan cara menembak ini saya yakini tak tahu rambu rambu kemudian lintas yang sebenarnya. mengapa ? Karena beliau mempunyai sim dengan cara nembak, beliau tidak ujian dan tidak berguru perihal bagaimana rambu rambu di jalanan.

2. Cara mengendarainya kendaraanya niscaya ngawur
Nah insiden yang kedua kalau sim kita dapatkan dengan menembak adalah, kita tak tahu aturan bagaiamana ketika kita di jalan.

3. Kurang paham perihal aturan di jalan
Orang yang simnya nembak, cenderung kurang paham perihal aturan di jalan, dan ini sangat berbahaya bagi siapa saja yang berkendara di jalan. 

Nah setidaknya tiga hal tersebut yang kerap terjadi apabila simnya nembak, padahal mencari SIM dengan aturan yang berlaku dari kepolisian itu sebetulnya sangat mudah, terkadang kita terlalu ketakutan dengan kegagalan sehingga apapun dilakukan untuk mencari sim. 

Saya kasih gambaran, dimana dalam mendapat SIM C sesuai aturan dari pemerintah itu hanya sekitar 100 ribu, padahal kalau kita nembak kini berapa ? Ada yang tahu ? terakhir kemarin ada sobat admin yang mendapat SIM dengan cara menembak, dan biayanya wow,,, 4 kali lipat. Makanya mulai dari sekarang, jangan takkut, banyak membaca akan membuka cakrawala dunia. Semanagat membaca.. akan menciptakan anda menajdi primadona. 
Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Bagaimana Jikalau Sim Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak"

Back To Top