News Vreal Selangkah Lagi Obsesi Agnelli Akan Menjadi Kenyataan

FASTER86.COM - Selangkah Lagi Obsesi Agnelli Akan Menjadi Kenyataan Mungkin hari ini yakni hari yang manis bagi fans Juventus seluruh dunia, bagaimana tidak, dua gol dari Mandzukic dan Alves bisa membawa Juventus melangkah ke Final Liga Champions 2017 ini. Sontak informasi kemanangan atau melenggangnya Juventus ke final ini menjadi tranding topik dunia. Jika kelak alhasil Juventus yang menjadi juara, maka ini yakni kado yang manis buat sang presiden, Andrea Agnelli, dimana ia alhasil bisa merampungkan obsesinya yang sudah tertunda beberapa tahun lalu. Tepatnya saat Juventus kalah dari Barcelona di final Liga Champions 2015.

Kemenangan ini pula akan menjadi bukti bila dalam masa kepemimpinanya akan menjadi presiden yang mempunyai cita rasa dan gelar yang prestise, sekaligus meneruskan apa yang pernah dicanangkan oleh klan Agnelli sebelumnya. dalm tabrak tadi malam, Agnelli begitu emosional dalam merayakan gol Alves, bahkan ia hingga terjatuh. Sontak itu menajdi pelipur lara bagi para direksi Juventus, alasannya yakni disamping Agnelli ada Nedved dan Elkkan.

" Saya sangat puas dengan para pemain, merek memperlihatkan pengabdian tinggi serta mereka bisa memainkan sepakbola menyerupai yang saya harapkan, agar semua pemain bisa menujukkan hal tersebut hingga kami meraih Piala " tutur Agnelli
" Kami mempunyai tim yang bagus, dan saya yakin kami akan meraih apa yang telah saya dambakan semenjak memegang jabatan di Juventus, dan agar tahun ini kami bisa " Agnelli
Selain dari agnelli, pernyataan juga terlontar dari PAvel Nedved, wakil presiden Juventus tersebut juga mempunyai argumen yang sama dengan Agnelli. 
" Kami mempunyai tim yang bagus, Higuain, Mandzukic, Paulo, Gigi dan Claudio yakni para pemain yang mempunyai mental juara, mereka menujukkan bahwa juventus niscaya bisa. Dan saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah memberi derma kepada kami " Nedved
" Saya yakin, dibawah Agnelli Juventus akan menajdi tim yang menakutkan, perkataan ini sudah saya ucapkan beberapa waktu lalu, saya mempunyai keyakinan tersebut. Ada banyak mengapa saya begitu yakin bila Agnelli yakni orang yang sempurna untuk Juventus, pertama ia yakni orang yang suka Juventus, kedua ia yakni orang yang paham sisi bisnis. Makara bisnis dan sepakbola yakni dua sisi yang saling mendukung " Tutur Nedved
Selain itu, kebanggaan tiba dari John Elkkan, dimana beberapa tahun yang kemudian ia ingin menajdikan Juventus tak ubanhya Real Madrid, namun Agnelli menolaknya, bagi Agnelli membangun Juventus itu yakni sebuah proses, dan dedikasi.
" Saya selalu kagum dengan ia ( Agnelli -red ) ia yakni orang yang pendiam namun mempunyai jiwa yang kuat, dan itu sangat baik bagi Juventus, aksara ia akan bisa membawa Juventus ke arah yang lebih baik, saya yakin hal tersebut "
" Melangkahnya Juventus ke final akan menciptakan kami mempunyai motivasi yang lebih, kami ingin memperlihatkan yang terbaik untuk seluruh fans di dunia " tambah Elkkan.
Nah perjalanan Juventus untuk meraih juara memang masih panjang, masih ada jalan yang harus ditempuh, namun dengan pengabdian dari seluruh pemain dan staf, banyak yang mempunyai keyakinan bila tahun ini yakni tahunnya Juventus, agar saja apa yang diimpikan oleh Agnelli bisa menjadi kenyataan. 
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Selangkah Lagi Obsesi Agnelli Akan Menjadi Kenyataan"

Back To Top