News Vreal Marchisio : Ada Juventus Dalam Darah Saya

FASTER86.COM Claudio Marchisio, atau biasa disebuat sebagai pangeran Turin ini yakni laki-laki yang semenjak kecil sudah mengidolai Juventus, tak heran kecintaanya pun menular kepada anak anak Marchisio. Generasi kedua Marchisio ini bahkan sudah menjadi andalan tim U 10 Juventus, dan talenta sang anak ini tak lepas dari gen Juventus sang ayah.

Claudio Marchisio yakni pemain binaan Juventus, jadi tak heran bila kecintaanya pada Juventus menular kepada sang anak. Ketika kecil, pangeran kecil ini mengidolakan Alessandro Del Piero dan ia sangat berharap dapat bermain bersama sang kapten.


Harapan akan cita cita masa kecil sang pangeran ini risikonya menjadi kenyataan, dimana ia dapat bermain bersama sang idola, dan berdasarkan Marchisio itu yakni hal yang sangat luar biasa.
" Bisa bermain bersama Ale yakni hal yang sangat luar biasa, sungguh itu sebuah pencapaian yang tak akan pernah saya lupakan dalam karier sepakbola saya " ujar pemilik no punggung 8 di Juventus ini.
" Sungguh bahagia sekali dapat bermain bersamanya, dan ia ( Alex -red ) yakni orang yang sangat baik serta selalu memberiku instruksi "
" Ketika masa kecil saya, saya menyerupai anak anak kebanyakan, ingin menjadi pemain yang dapat bermain di Juventus, tak duduk perkara meski harus menghiasi dingklik cadangan, rasanya menjadi episode Juventus yakni sebuah pujian dan itu yakni mimpi setiap anak kecil ketika itu "
" Darah Juventus sudah mengalir dalam tubuhku, saya ingin selalu di Juventus, bagi saya Juventus yakni klub segalanya "
Marchisio sangat berharap dapat menjadi menyerupai para legenda Juventus, terutama menyerupai Alessandro Del Piero, yang setia kepada tim sampai pensiu.
" Saya sangat ingin menyerupai Alex, dapat mengakhiri ekspresi dominan di Juventus, dan menawarkan segalanya kepada tim, biar apa yang saya harapkan ini dapat mejadi kenyataan " Tambah Pangeran Turin ini.
Lebih dari satu dekade Caludio Marchisio memperkuat si Nyonya tua, dongeng suka dan sedih sudah ia rasakan. Dan ekspresi dominan ini yakni ekspresi dominan yang sangat ia rindukan, sebab ia ingin menjadi episode pemain yang mempersembahkan 6 gelar beruntun untuk Juventus.

Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Marchisio : Ada Juventus Dalam Darah Saya"

Back To Top