News Vreal 25 Fakta Perihal Steve Jobs Pendiri Apple Inc

FASTER86.COM - 25 Fakta Tentang Steve Jobs Pendiri Apple Inc Bahkan sesudah beliau lenyap, orang masih mencari fakta Steve Jobs. Sekitar 2000 pencarian sebulan. Kita sering bertanya-tanya mengapa, tapi satu hal yang tidak sanggup dipungkiri yaitu bahwa orang ini meninggalkan kita sesuatu yang generasi ini telah tumbuh dengan. Nama APPLE. Apple Inc yaitu di mana itu alasannya yaitu pencetus karismatik Steve Jobs. Saat ini perusahaan bernilai miliaran dolar, $ 568 Miliar tepatnya pada dikala penulisan artikel ini. Stok Apple Inc turun dikala ajal Steve Jobs namun semenjak itu naik ke level tertinggi baru. Meski, Steve Jobs tidak ada disini bersama kami hari ini, warisannya melalui Apple akan bertahan bertahun-tahun yang akan datang. Inilah 25 fakta Steve Jobs yang mungkin tidak Anda ketahui.

1. Pria itu menentukan nama Apple Inc untuk perusahaannya alasannya yaitu dihadirkan di depan perusahaan Atari di buku teleponnya. Jobs sebelumnya bekerja untuk Atari dan tampaknya hal itu niscaya tidak berjalan dengan baik untuknya.

2. Jobs yaitu satu dari sedikit orang yang dipecat dari perusahaan mereka sendiri. Ketidaksepakatan terjadi ketika Jobs ingin mengurangi harga Macintosh yang berkinerja buruk. Hal ini dibawa ke Dewan Direksi dan mereka tidak mendukung Jobs. Dengan demikian, terjadi penembakan.


3. Jobs dan Steve Wozniak membuat kotak biru digital yang sanggup dipakai oleh sistem telepon untuk dijual seharga $ 100. Mesin ini juga sanggup memanggil siapa saja di dunia ini; Semua pekerjaan ini berlangsung sebelum berdirinya Apple.

4. Sebelumnya di tahun 80an, Jobs yaitu penggemar Adobe Systems. Ketika pendiri Adobe Charles Geschke menolak untuk menjual perusahaan tersebut, barang-barang menjadi asam dan Apple tetapkan untuk menghapus Adobe Flash dari sistem mereka.

5. Natalie Portman dan Susan Sarandon yaitu bab dari film "Anywhere But Here" yang dipersembahkan untuknya. Film ini didasarkan pada sebuah buku dan adik perempuan Jobs, Mona Simpson, telah menuliskannya.

6. Selama masa mudanya, Steve Jobs tidak gila dengan obat LSD. Dia sering mengkreditkan obat tersebut untuk membawanya ke luar kotak.

7. Dia yaitu bab dari CEO yang membawa pulang honor $ 1 setiap tahunnya semenjak 1997.
8. Seperti kebanyakan overachievers, Steve Jobs juga putus kuliah.

9. Steve berasal dari keturunan Muslim Suriah. Ayah kandungnya yaitu Abdulfattah Jandali sedangkan ibunya yaitu orang Amerika. Pernikahan mereka tidak sanggup terjadi alasannya yaitu saingan yang tak terhitung jumlahnya. Dengan demikian, Jobs segera disiapkan untuk diadopsi.

10. Jobs hampir menjadi vegetarian. Selain ikan, ia tidak menikmati produk daging lainnya.
11. Pria itu yaitu pembohong yang cukup baik. Ketika beliau mendapatkan $ 5000 dari Atari dikarenakan telah melaksanakan pekerjaan, beliau memberi rekan sejawatnya Steve Wozniak hanya seharga $ 350 yang menyampaikan bahwa beliau telah mendapatkan $ 700. Mereka sebelumnya setuju untuk membagi honor 50-50.

12. Jobs menerima kesempatan magang di Hewlett Packard dikala usianya gres 12 tahun.
13. Steve Jobs menjadi teman pendiri Apple Steve Wozniak di Sekolah Menengan Atas mereka. Saat itu, Jobs hanya 13 sedangkan Wozniak berusia 18 tahun.

14. Setelah kembali ke Apple Inc untuk kedua kalinya di pertengahan tahun 90an, beliau menyingkirkan produk Apple dan memberikannya ke Stanford University.

15. Steve Jobs yaitu pembicara yang halus dengan para wanita. Lengan singkatnya dengan penyanyi rakyat Joan Boaz didokumentasikan dengan baik. Hubungan itu tidak berlangsung usang dikala Joan Boaz didampingi oleh musisi Bob Dylan.

16. Tidak ibarat Bill Gates dan Mark Zuckerberg, Steve Jobs bukan pelajar yang baik. IPK-nya ketika bersekolah hanya 2,65 / 4.

17. Sebelum mendirikan Apple, Steve Jobs ingin menjadi Biksu Budha. Dia sangat dipengaruhi oleh gaya hidup mereka dikala melaksanakan perjalanan ke India.

18. Pendiri Apple, Ronald Wayne menjual 10% sahamnya seharga $ 800 hanya sesudah 2 ahad menjalankan perusahaan. Jika beliau menyimpannya, beliau niscaya akan menghasilkan $ 22 miliar lebih kaya.

19. Rumor menyampaikan bahwa S di iPhone 4s dan iPhone 5s berarti Steve.
20. Pria itu diketahui disleksia dan kabarnya mempunyai lebih dari 100 celana jeans Levi.
21. Steve Jobs menikahi Laurene Powell Jobs pada tanggal 18 Maret 1991. Istrinya lulus dari Stanford dengan gelar Master di bidang Administrasi Bisnis.

22. Steve Jobs membuat seluruh anggota tim Macintosh di selembar kertas. Tanda-tanda itu akan tercetak di pelat logam yang ada di setiap komputer Macintosh.

23. Untuk mengetahui apakah karyawannya sanggup dipercaya, Steve Jobs akan membuat mereka mengerjakan proyek palsu.

24. Hukum California menyatakan bahwa minimal 6 bulan diberikan pada kendaraan beroda empat gres untuk mendapatkan plat nomor. Steve Jobs memastikan beliau memakai celah aturan untuk mendapatkan keuntungannya. Dia tidak akan pernah memakai plat nomor di mobilnya alasannya yaitu beliau akan mengganti kendaraan beroda empat setiap 6 bulan sekali.

25. Jobs membimbing pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page.

Nah semoga 25 Fakta Tentang Steve Jobs Pendiri Apple Inc ini sanggup menginspirasi anda untuk membuat karya yang sanggup dikenang sepanjang masa. jangan gampang mengalah dan lakukan yang terbaik untuk anda dan bermanfaatlah untuk yang lainya. 
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 25 Fakta Perihal Steve Jobs Pendiri Apple Inc"

Back To Top