News Vreal 4 Langkah Gampang Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kau Ketahui

FASTER86.COM - 4 Langkah Praktis Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui Memiliki penghasilan dari blog yakni tujuan setiap blogger, alasannya yakni dengan bekerja sekecil kecilnya, mendapat hasil yang sebesar besarnya. Memang ini yakni hal yang biasa, bila seorang blogger mempunyai blog yang bagus. Jika kita berbicara mengenai tujuan dari kita mengeblog, hampir semua blogger mempunyai tujuan, kerja minimal hasil maksimal. Ya iyalah, mana ada yang mau kerja maksimal hasil minimal. Dalam dunia blogger, tentu kita sudah sangat mengenal yang namanya Google Adsense. GA atau Google Adsense yakni salah satu dari bab google yang bertujuan untuk para pengiklan mengiklankan produknya di google.

Kaprikornus pada dasarnya adalah, google mempunyai daerah untuk iklan bagi para pengiklan, dan iklan tersebut nantinya akan tampil di website atau blog dari para blogger. Untuk sanggup meraih atau mempunyai Google Adsense dengan full aproove, ada banyak tahapan, dan tahapan demi tahapan itu perlu seorang blogger ketahui. Ada banyak bagi seorang blogger semoga GA nya mendapat full aproove dari google, misalkan mempunyai blog original atau goresan pena asli, mempunyai konten yang menarik, mempunyai template yang ringan, mempunyai pengunjung ori yang baik, mempunyai syarat diterima sebagai kawan google.


Namun meskipun kadang kita sudah menepati hukum dari google, namun adakala blog kita masih kurang mendapat respon dari google, dan itu rasanya " sakitnya tuh disini " hahahhahahahahha. Namun sebigai seorang blogger, kita dihentikan mengalah dengan ketidak pastian tersebut, lakukan pembenahan dan pembenahan semoga blog kita mendapat ratifikasi dari blogger terlebih mendapat surat cita dari mbak google, 

Nah sehabis blog kita atau tepatnya GA kita mendapat restu atau memang mendapat full aproove, hati kita menjadi bahagia, namun sering kali kita mengeluh lagi, yaitu penghasilan yang kurag maksimal, nah ini yakni penyakit atau hal yang sering blogger rasakan. Meskipun pengunjung berjubel, bahkan hingga tidak sanggup menampung lagi, namun hasil klithik atau tak seberapa, wah rasanya parah sobbbb. Udah bekerja keras, namun hasil gak maksimal. Nah kali ini saya akan mengembangkan tip mengenai 4 Langkah Praktis Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui. Apa saja 4 hal tersebut, berikut ulasanya.

1. Perbaiki konten blog
Nah langkah pertama yakni pembenahan conten pada blog anda, pergunakan bahasa yang bagus, paling tidak mulai dari kini minimal 500 kata dan mempunyai kata kunci yang gampang diingat oleh para pencari berita. Selain itu rapikan dan buatlah semenarik mungkin. Selain itu, jangan lupa, bila kita mempunyai budget lebih, beli artikel di penulis handal.

2. Buat topik yang lagi in
Nah ini yakni kunci utama dari 4 Langkah Praktis Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui. Yaitu menciptakan topik yang lagi in, ini kenapa ? Karena dengan menciptakan topik yang lagi in akan menciptakan banyak pencarian di google search, sehingga blog kita banyak dikunjungi. Sebagai contoh, bila pada bulan tersebut sedang booming om telolet om, maka buat artikel wacana om telolet sebanyak banyaknya. Jika pada bulan ini yang sedang in yakni HTTP Injector, maka buat artikel Http Injector sebanyak mungkin. Nah peluang menyerupai itu harus anda maksimalkan, alasannya yakni saya juga pernah mengalami sendiri.

3. Perbanyak Buat artikel asli
Agar hasil blog anda makin meningkat, setiap hari buat sebanyak mungkin artilkel dan original, jangan copy paste. 

4. Perbanyak doa dan sedekah
Nah ini yakni kunci yang juga harus anda perhatikan, alasannya yakni dengan memperbanyak doa dan sedekah semoga Tuhan swt memberi fasilitas kepada kita, dan tentu dengan ridhonya akan banyak yang mengunjungi blog kita dan utamanya yakni banyak yang mengklik iklan kita. 

Nah 4 Langkah Praktis Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kamu Ketahui ini semoga sanggup memberi anda inspirasi, alasannya yakni masih banyak yang ingin menjadi menyerupai anda, blogger mapan dengan masa depan cerah secerah pagi hari ini ditemani secangkir kopi. Buat anda yang masih pemula, jangan pernah menyerah, ada banyak peluang di google tersebut, kita tidak tahu mana yang baik. beluam tentu di mata kita artikel kita kurang menarik, tetapi bagi blogger malah andalan. di dunia maya tak ada yang tak mungkin,,, ayo semangat kawan......
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 4 Langkah Gampang Menaikkan Hasil Blog Yang Perlu Kau Ketahui"

Back To Top