Vreal Heboh Youtuber Ber-Subscribers 350K Berkelahi Kemudian Lintas

Heboh Youtuber Ber-subscribers 350K Langgar Lalu LintasHeboh Youtuber Ber-subscribers 350K Langgar Lalu Lintas Foto: Pool (Instagram)

News Vreal Jakarta - Lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan pelanggar kemudian lintas. Salah satu pelanggar kemudian lintas yang bikin heboh ialah seorang Youtuber dengan pelanggan (subscriber) 350.000 (350K).

Dalam video yang diunggah akun instagram @polantasindonesia, terekam Youtuber itu bersama teman-temannya sedang naik mobil. Mereka ingin berputar arah, padahal jelas-jelas sudah ada rambu tidak boleh memutar balik di sana.

"Gak boleh mutar kanan?" kata rekan Youtuber itu menyerupai terekam dalam video.

"Boleh, boleh, boleh. Boleh gue yang nyuruh. Masak nggak tahu AA Utap Youtuber (subscribers) 350K," balas Youtuber itu.

Mereka pun memutar balik di tempat yang jelas-jelas ada rambu tidak boleh memutar balik. Alhasil, Youtuber itu pun menerima kecaman dari warganet.

'Hayooo jangan cuma di repos aja pak @polantasindonesia . Apa tindakan bpak.?😁 jangan diem ya pak. Nanti sanggup di pola yutuber lain looh. Bahaya kan," komentar @rudi.rohendi26.

"Aku kok ga kenal.. Tilang aja pak.. Kebangetan ah subscriber segitu sok sok an.. @polantasindonesia," timpal @dioption.

"Apapun alasannya.. mo siapa juga... apalagi ada bukti pelanggaran... tilang.. 😁😁😁," tambah @tatang_suhardi.

Youtuber itu pun angkat bicara. Dalam kolom komentar beliau menyebutkan, dirinya sempat nanya orang di sekitar dan katanya boleh memutar balik di sana.

"Oh ini saya kebetulan ngajar didaerah situ. Udah sempet nanya 2 kali sama orang2 disana katanya boleh muter situ. Kaprikornus saya gatau kalo gaboleh. Tapi terlepas dari boleh atau tidak bolehnya saya ingin meminta maaf kalo mencontohkan hal yang tidak baik. Terimakasih," katanya.


Tag : Berita, IPTEK, Mobil
0 Komentar untuk "Vreal Heboh Youtuber Ber-Subscribers 350K Berkelahi Kemudian Lintas"

Back To Top