Vreal 1 Dekade Di Indonesia, Ini Keinginan Dan Capaian Lexus

1 Dekade di Indonesia, Ini Harapan dan Capaian LexusFoto: Rangga Rahadiansyah

News Vreal Jakarta - Salah satu merek kendaraan beroda empat premium di Indonesia, Lexus, sudah berkiprah selama 10 tahun di Indonesia. Lexus berharap merek mereka sanggup menjadi inspirasi.

Dijelaskan General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, dalam kurun waktu tersebut Lexus punya beberapa harapan. Pertama menjadi ilham bagi pelaku otomotif roda empat lainnya.

"10 tahun harapannya sih kita terus menjadi merk yang mengaspirasi. Brand yang sanggup memperlihatkan ilham buat global automotive industry, dan niscaya local industry," ungkapnya kepada wartawan, di Jakarta.

Dan berdasarkan Adrian cita-cita tersebut tidak simpel begitu saja dibentuk. Bahkan lebih sulit dari pada mencapai sasaran atau meningkatkan penjualan.

"Kalau cuma merk yang mau mencapai sebuah sasaran contohnya penjualan, berdasarkan saya lebih mudah. Kontennya simpel dicapailah, kita tinggal bikin jadwal sales yang benar-benar menarik, atraktif gitu yah. Tapi jika mau menjadi merk yang sanggup mengaspirasi merk yang lain itu mesti dimulai dari satu budaya dulu," tuturnya.

Budaya yang dimaksud Adrian yakni sikap seseorang. Artinya, untuk menjadi merk yang menginspirasi harus menumbuhkan sikap yang baik dari Lexus sendiri.

"Itu budaya internalnya sendiri mesti dibangun, jika ngomong budaya itu berarti ngomong sikap orang-orang, nilai-nilai orang-orang, jadi orang kita harus ter brainwash dengan baik," katanya.

Menumbuhkan sikap yang baik tersebut lanjut Adrian terbagi dalam beberapa unsur, yakni melayani dengan hati, semangat, dan ketulusan.

"Mobil glamor jika sekali orang ada yang pernah merasa dibohongin itu agak sulit, bangunnya lagi sulit, alasannya yakni marketnya kan tidak besar. Kaprikornus ketulusan dan intergrity itu sudah jadi sebuah hal yang harus nggak sanggup ditawar-tawar," ungkapnya.

"Lalu jika kita mau jadi inspirasi, orang itu harus dengan passion, nggak sanggup cuma dengan mau yang penting masuk kerja di gaji, nggak itu tapi dengan passion. Nah disitulah kita berdiri merk kita, dari budaya internal dulu," tutup Adrian.

Selain harapan, Lexus juga beberapa kali menerima penghargaan dari Lexus sentra yakni pada 2009 menerima penghargaan sebagai model untuk praktik bisnis, kemudian 2014 Lexus Indonesia berhasil menyabet The Best Customer Satisfaction se-Asia Pasifik.

"Dan 2017 sanggup penghargaan eksklusif dari Presidennya Lexus di dunia, Akio Toyoda, amazing katanya hingga ia tulis sendiri pakai tangan dia, sanggup dilihat di Lexus gallery, atau buka Facebook-nya Toyota President Office namanya, sekitar Maret ia posting itu, seluruh dunia lihat hingga diliput negara lain," tutup Adrian.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "Vreal 1 Dekade Di Indonesia, Ini Keinginan Dan Capaian Lexus"

Back To Top