News Vreal Terkini Takut Ditiru, Land Rover Enggan Pamer Kendaraan Beroda Empat Konsep

Takut Ditiru, Land Rover Enggan Pamer Mobil KonsepLand Rover Defender Tahun 1997 hasil modifikasi (Foto: Dadan Kuswaraharja)

newsvreal.com Jakarta - Memiliki desain kendaraan beroda empat lalu dicontek oleh orang lain niscaya rasanya menyebalkan. Kurang lebih menyerupai itulah yang dirasakan oleh pabrikan kendaraan beroda empat asal Inggris Land Rover.

Padahal Land rover tengah menyiapkan model terbarunya Land Rover Defender yang siap meluncur final tahun 2018. Biasanya sebelum sebuah kendaraan beroda empat gres meluncur bakalan ada kendaraan beroda empat konsep yang dipamerkan sebelum kesannya versi produksinya meluncur.

Tapi Land Rover, menyerupai dilansir Carscoops, Jumat (15/12/2017) justru menentukan untuk tak memamerkan kendaraan beroda empat konsep Defender terbaru. Alasannya takut ditiru oleh para produsen kendaraan beroda empat China.

Hal itu pernah dialami oleh Land Rover ketika membocorkan model konsep DC100 yang lalu ditiru dan harus mendesain ulang mobil. Dengan begitu, produksi kendaraan beroda empat jadi tertunda.

Model Defender sendiri tak pernah terjual lebih dari 20.000 unit per tahun padahal targetnya terjual 100.000 unit per tahun. Karena itu sulit bagi Land Rover menciptakan versi gres Defender akhir sasaran yang tak tercapai.

Bagi para penggemar Land Rover Defender, harus terlebih dahulu bersabar nih. Soalnya kendaraan beroda empat off-road ini gres dijual di pasaran pada 2019.

Tag : Mobil
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Takut Ditiru, Land Rover Enggan Pamer Kendaraan Beroda Empat Konsep"

Back To Top