News Vreal Terkini Taksi Hybrid London Rasa Volvo

Taksi Hybrid London Rasa VolvoTaksi London hybrid Foto: Pool (Autoevolution)

newsvreal.com Jakarta - Bukan hanya Big Ben, The Queen Guard, atau kawasan telepon berwarna merah yang menjadi ciri khas London, taksi hitam bergaya klasik juga ikut menjadi ciri khas dari London. Kini taksi itu pun bakal makin keren dan ramah lingkungan, berkat sistem hybrid yang diusung.

Dikutip Autoevolution, Sabtu (16/12/2017), taksi hitam di London terbaru ini disapa LEVC TX. Taksi ini pun akan menjadi pilihan bagi pengguna taksi di London, sesudah Nissan dengan NV2000 Van dan The MetroCab.

Taksi Hybrid London Rasa VolvoTaksi Hybrid London Rasa Volvo Foto: Pool (Autoevolution)


Namun yang menjadi sentra perhatian, taksi London terbaru ini akan berada di bawah perusahaan Geely yang notabene telah menjadi pemilik Volvo. Walhasil taksi London ini disinyalir akan menyajikan kemewahan layaknya kendaraan beroda empat premium Volvo.

Kenyamanan ketika duduk dalam taksi London ini tidak perlu diragukan, alasannya taksi London ini dikatakan telah diadaptasi kebutuhan pengendara atau penumpang.

Taksi Hybrid London Rasa VolvoTaksi Hybrid London Rasa Volvo Foto: Pool (Autoevolution)


Mobil hybrid ini dikatakan akan mengusung mesin 1.5 liter milik V40, yang dikawinkan motor listrik yang dapat berlari sampai 70 mil. Lari ke bab dashboard dikatakan taksi London ini sangat menyerupai mirip XC90, begitu juga dengan tampilan sistem infotaintment, sistem kemudi, transmisi dan lain-lainnya.

Untuk bab penumpang tidak perlu khawatir, alasannya kendaraan beroda empat ini sudah diperlengkap dengan Digital climate control, USB ports, dan atap panaromic yang menciptakan taksi ini begitu mewah.
Tag : Mobil
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Taksi Hybrid London Rasa Volvo"

Back To Top