News Vreal Terkini Sudirman Said Ingin Pendampingnya Di Pilgub Jateng Dari Kader Nu

Sudirman Said Ingin Pendampingnya di Pilgub Jateng dari Kader NUSudirman Said di Jepara, Jawa Tengah. Foto: Wikha Setiawan

newsvreal.com Jepara -Usai resmi diusung oleh Partai Gerindra sebagai cagub Jateng, Sudirman Said mulai bergerak mencari pendamping. Sudirman ingin pendampingnya nanti ialah kader Nahdlotul Ulama (NU).

"Kami masih proses mencari bakal calon wakil. Ya, jika bisa dari kalangan NU dan kami sudah silaturahmi ke pesantren-pesantren. Kami ingin kader terbaik dari NU," ujar Sudirman Said dikala ditemui wartawan di rumah Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid Margoyoso, di Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Jumat (15/12/2017).

Untuk dikala ini, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan NU. Selain untuk mendulang suara, kader NU dinilai mempunyai kedekatan dengan masyarakat.

"Terpenting tidak pernah dan tidak akan korupsi dan akrab dengan masyarakat," lanjutnya.

Ketua DPD Partai Gerindra, Abdul Wachid menambahkan bahwa kader NU yang akan mendampingi Sudirman diprioritaskan dari non partai politik.

"Kami mau yang murni NU atau non parpol," papar dia.

Kendati demikian, pihaknya masih membuka peluang bagi kalangan lain menyerupai parpol.

"Kami masih berkoordinasi dengan banyak sekali pihak untuk memilih calon wakil. Ke depan dibutuhkan bisa bersinergi membangun Jateng lebih baik," pungkasnya.
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Sudirman Said Ingin Pendampingnya Di Pilgub Jateng Dari Kader Nu"

Back To Top