News Vreal Terkini Melihat Fitur Supercharge Tesla Model 3

Melihat Fitur Supercharge Tesla Model 3Melihat Fitur Supercharge ke Tesla Model 3 Foto: Elon Musk

newsvreal.com Jakarta - Bisa dibilang, tak usang lagi kita akan menghadapi kala kendaraan listrik. Meskipun beberapa pabrikan kendaraan mulai membawa kendaraan tanpa emisinya ke tanah air, nampaknya warga Indonesia masih belum tertarik. Berbagai alasan pun timbul mulai dari keamanan hingga waktu pengecasan yang dinilai cukup memakan waktu (hingga 5 jam lebih untuk satu mobil).

Tapi tahu tidak sih Otolovers, dalam waktu akrab nanti adalah di 2018 PLN akan mengeluarkan kemudahan super charge yang diklaim sanggup mengisi daya baterai kendaraan beroda empat listrik hanya 20 menit saja. Agar lebih memahami dan mengetahui fitur tersebut, mungkin Otolovers perlu 'mengintip' Tesla model 3 yang sedang melaksanakan pengisian daya dengan supercharge ini. Karena sanggup jadi supercharge Tesla ini sanggup menjadi pola yang tepat.

Disebarkan oleh SuperGadgetGuy lewat akun Youtube nya, video tersebut direkamnya secara pribadi untuk melihat seberapa cepatnya kemudahan tersebut untuk mengisi daya Tesla model 3. Pengisian baterai mulai dari sekitar 30 kW dari total 120 kW (kecepatannya) namun masih berfluktuasi. Tapi secara total, pengisian daya dari baterai kendaraan beroda empat sekitar 20%an hingga mendekati 100% hanya membutuhkan waktu 50 menit.

Ya, memang masih cukup usang untuk orang yang terburu-buru. Tapi sebagai informasi, sang pengendara Tesla tersebut mengungkapkan bahwa ternyata stasiun penyedia listrik yang ia pakai sedang juga dipakai pengendara lainnya. Mungkin hal tersebut sedikit mempengaruhi.

Bila dilihat dari layar indikator pengisian baterai kendaraan beroda empat listrik ditengah, layanan fast charging cenderung mengurangi kecepatannya dikala daya baterai mendekati penuh. Namun bagaimanapun juga, 200 mpl dengan jangka waktu 50 menit sangatlah cepat, bukan?


Tag : Mobil
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Melihat Fitur Supercharge Tesla Model 3"

Back To Top