News Vreal Terkini Joko Widodo Masih Belum Bersikap Soal Airlangga Dan Khofifah

Jokowi Masih Belum Bersikap soal Airlangga dan KhofifahFoto: dok. Istimewa

newsvreal.com Tangerang -Dua menteri dalam Kabinet Kerja, adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, telah dideklarasikan maju dalam politik. Presiden Joko Widodo belum memilih perilaku soal dua menterinya itu.

"(Kelanjutannya) nanti," ucap Joko Widodo di sela program Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu (16/12/2017).

Airlangga Hartarto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Golkar menggantikan Setya Novanto. Pemilihan Airlangga berlangsung pada Kamis (14/12) kemudian dalam rapat pleno DPP Golkar.

Kini statusnya tinggal menunggu waktu untuk dikukuhkan dalam Munaslub Golkar yang rencananya diselenggarakan pada 19-20 Desember. Secara otomatis, sekarang Airlangga mempunyai jabatan ganda.

Sementara itu, dalam Pilkada Jawa Timur 2018, Khofifah akan berduet dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak sebagai calon wakil gubernur. Menteri Sosial ini sudah mengajukan surat permohonan petunjuk dari Presiden Jokowi terkait keputusannya terjun dalam kontestasi politik pilkada serentak di Jatim pada 2018.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Joko Widodo Masih Belum Bersikap Soal Airlangga Dan Khofifah"

Back To Top